Blusukan di Kecamatan Palibelo, Sepanjang Jalan IDP-Dahlan Disambut Histeris

 

IDP-Dahlan saat dikerubuti massa pendukungnya di Kecamatan Palibelo, Kamis (1/10).

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Pasangan calon (Paslon) Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE - Drs. H. Dahlan, M. Noer, M.Pd (In-Dah) atau yang populer disebut IDP-Dahlan, melakukan blusukan dan kampanye terbatas di sepuluh Desa se-Kecamatan Palibelo, Kamis (1/10). Adapun lokasi yang di sisir paslon petahana ini mulai dari Panda, Belo hingga Desa Roi.

Berdasarkan pantauan wartawan, blusukan Paslon nomor urut 3 ini disambut antusias oleh ribuan massa di wilayah tersebut terutama kalangan emak-emak.

Tiba di Desa Belo, Umi Dinda dan H.Dahlan bersama rombongan juga pendukung nya jalan kaki dan menyapa masyarakat Desa setempat.



IDP yang saat itu mengenakan jilbab kuning baju putih bahkan disambut histeris para pendukungnya. Mereka juga meneriakkan yel-yel hidup nomor 3, menang nomor 3, sambil menyalami kedua Paslon tersebut dengan ekspresi kegembiraan.

Satu per satu warga masyarakat disapanya dengan ramah. Warga masyarakatpun rela berdesak-desakan karena ingin bertatap muka langsung dengan isteri dari mendiang almarhum H. Ferry Zulkarnain, ST (Dae Ferry) mantan Bupati Bima dua periode.

Kondisi serupa juga berlangsung di Desa lainnya seperti Bre dan Tonggorisa. Di Desa Bre dengan jumlah DPT 900 lebih ini penyambutan malah makin seru dan semarak. IDP-Dahlan disambut oleh warga masyarakat dengan tarian khas Bima.

Usai menyapa warga di Jalan Raya, dilanjutkan dengan pelantikan tim pemenangan. Jumlah massa dibatasi 50 orang sesuai dengan aturan berikut protokoler Covid-19.

"Saya minta agar masyarakat, pendukung dan simpatisan In-Dah untuk tetap taat dan patuh protokoler Covid-19. Selain itu, juga saya minta agar ASN untuk tetap menjaga netralitas," kata Umi Dinda sapaan akrabnya.

Paslon yang memenangkan Pilkada 2015 lalu di 13 Kecamatan ini memberikan semangat kepada pendukung, simpatisan dan, timses untuk berjuang dan bekerja keras. Sehingga, dapat kembali meraih kemenangan pada Pilkada 2020 ini.

"Manfaatkan sisa waktu untuk terus berjuang dan bekerja keras, yang paling penting bukan tentang siapa yang bekerja, bukan karena dan oleh kita. Melainkan, kekompakan dan kerjasama semua tim In - Dah," tegasnya sembari meminta dukungan dan do,a seluruh elemen masyarakat yang ada. (GA. 212*)

Post a Comment

Previous Post Next Post