-->

Notification

×

Iklan

SMPN 07 Raih Juara Lomba Sekolah Sehat Tingkat Kota Bima

Thursday, September 17, 2020 | Thursday, September 17, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-09-17T11:04:01Z
Kepsek SMPN 7 Kota Bima, Atu Mindaratu, S.Pd, 


Kota Bima, Garda Asakota.-

SMPN 07 Kota Bima meraih penghargaan dalam ajang Lomba Sekolah Sehat (LSS), dimana dalam LSS tingkat SMP yang digelar beberapa waktu lalu, sekolah yang berlokasi di lingkungan Gindi Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota Kota Bima meraih predikat sebagai yang terbaik pertama menyisihkan sekolah sekolah lainnya.

"Kami sangat bahagia menyambutnya, hal itu menandakan bahwa kerjasama yang terbangun di internal sekolah sangatlah apik dan baik.

Mengingat sekolah kita ini kan lokasinya berada di tengah-tengah perkampungan, bukan di tempat strategis seperti sekolah-sekolah lainnya tapi mampu menjadi yang terbaik pertama," ungkap Kepsek SMPN 7 Kota Bima, Atu Mindaratu, S.Pd, didampingi Wakasek, Marwan, S.Pd, kepada Garda Asakota, Kamis (17/9).

Namun lantaran sekolah ini menjadi terbaik pertama tingkat Kota Bima, membuat dirinya dan semua jajaran Guru harus berjibaku berpikir bagaimana caranya agar sekolah ini dapat kembali meraih yang terbaik pertama LSS tingkat Propinsi NTB yang akan digelar pada akhir tahun nantinya.

Pasalnya sambung Kepsek, Lapangan Basket sekolah dengan luas sekitar 26 x 13 meter yang kondisinya sudah rusak ini membuat pihaknya ketar-ketir juga pesimis akan mampu meraih yang terbaik sebagai sekolah sehat tingkat Propinsi. "Kalau tak segera di tangani mustahil bisa di raih," paparnya.

Karena itu pihaknya punya keinginan partisipasi dari semua alumni angkatan 86 hingga 2010 untuk almamaternya. Sumbangsihnya, kata dia, tidaklah seberapa yang diminta hanya 5000 perak saja per alumni untuk menata agar lapangan Basket agar sekolah beraura sehat. 

"Sebab kalau di tangani dari dana BOS tidaklah mungkin, semoga di sisa waktu dua bulan ini harapan kami tersebut bisa terealisasi," harapnya. (GA. 003*)

×
Berita Terbaru Update