-->

Notification

×

Iklan

Dilantik Sebagai Anggota Dewan, Muhammad Sidik Banjir Ucapan Selamat

Monday, September 7, 2020 | Monday, September 07, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-09-07T05:38:24Z

Ketua DPRD yang juga pimpinan rapat Muhammad Putera Ferryandi, S.Ip,  melantik dan mengambil sumpah Muhammad Siddik, SH, anggota DPRD Kabupaten Bima hasil PAW.


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Muhammad Sidik, SH, politisi Partai Golkar secara  resmi dilantik menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bima menggantikan Almarhum H. Muhammad H. Ibrahim yang meninggal dunia tanggal 22 Juli 2020 lalu dari Daerah Pemilihan (Dapil) I Woha, Monta, dan Parado. 

Peresmian pengangkatannya dilakukan dalam Rapat Paripurna Penggantian Antar Waktu (PAW) yang digelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bima, Senin, (7/9-2020).

Ketua DPRD yang juga pimpinan rapat Muhammad Putera Ferryandi, S.Ip,  terlihat memandu pengucapan sumpah atau janji jabatan. Rapat tersebut,  juga dihadiri Pimpinan DPRD lainnya M. Aminurlah, SE, Yasin, S.Pdi,  Hj. Nurhayati, SE.Msi, dan Anggota DPRD Kabupaten Bima lainnya, Sekda mewakili Bupati Bima, Unsur Forkopimda, Kepala BNNK Bima, DPRD Provinsi NTB Abdul Rauf, SH dan Raihan Anwar, SE, M.Si, Komisioner Bawaslu, Pimpinan Perangkat Daerah, Pimpinan Instansi Vertikal, dan tamu undangan lainnya termasuk keluarga besar dan simpatisan Muhammad Sidik.

Sejumah ucapan selamat dan sukses disampaikan para koleganya pasca Muhammad Sidik, SH, selesai dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Bima Fraksi Partai Golkar, PAW dari H Muhammad Almarhum periode 2019-2024.

"Doa, usaha dan penantian panjang itu akhirnya dikabulkan Allah SWT. Manusia tugasnya berdoa dan berusaha, tapi Tuhanlah yang menentukan segalanya. Allah Maha Kuasa, telah menetapkan takdirmu untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten Bima. Selamat dan sukses sahabatku," ucap Damar Damhuji, .M.Pd, kepada wartawan.

Muhammad Sidik merupakan satu dari 45 anggota DPRD Kabupaten Bima yang mewakili lebih kurang 500.000 masyarakat Kabupaten Bima. Maka tidak ada kata yang pantas disampaikan kecuali sebuah Nasehat sederhana ini, yaitu terimalah Amanah Tuhanmu dan jalankan Amanah ini dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya karena Allah SWT", untuk kemaslahatan umat khususnya masyarakat yang ada di wilayah pemilihanmu (Dapil 1) yang meliputi Kecamatan Woha, Monta dan Parado.

"Ingatlah bahwa Amanah ini akan dipertanggungjawabkan dihadapan Allah SWT dan kepada rakyat yang telah mengutusmu dan mempercayaimu untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten Bima. Sekali kita sengaja berbuat yang salah dan merugikan orang lain, maka kepercayaan orang kepada kita akan luntur," ucapnya mengingatkan. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update