-->

Notification

×

Iklan

Kekuatan Makin Bertambah, Giliran Demokrat Merapat ke Pasangan IDP-Dahlan

Tuesday, September 1, 2020 | Tuesday, September 01, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-31T23:32:31Z
IDP- Dahlan usai menerima mandat dari DPP Partai Demokrat di Jakarta, Senin (31/8).

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat resmi menyerahkan surat dukungan kepada bakal pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Petahana Hj. Indah Dhamayanti Puteri SE dan Drs. H. Dahlan M. Noer (IDP-Dahlan) untuk Pilkada Kabupaten Bima Desember 2020.

Demokrat memastikan diri bergabung ke barisan pengusung petahana. Yang sebelumnya menyerahkan mandatnnya ke salah satu bakal calon Bupati, H. Arifin, namun dalam perjalanan H. Arifin tidak mampu mendapatkan parpol koalisi.

Penyerahan surat dukungan itu dilaksanakan di Kantor DPP Partai Demokrat di Jakarta, Senin, (31/8/2020). Surat dukungan itu diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurty Yudoyono (AHY) dan diterima langsung Calon Bupati Bima Hj. Indah Dhamauanti Puteri SE dan calon Wakil Bupati Drs H. Dahlan di dampingi Ketua DPC Kabupaten Bima Imam Suhadi SH., dan Abdul Rauf Wahab, ST, anggota DPRD NTB dari Partai Demokrat.

Dengan di SK kannya IDP-Dahlan oleh Demokrat, Petahana sudah mendapatkan dukungan secar resmi dalam bentuk SK B1KWK untuk keperluan format KPU sebanyak 6 Partai Politik. Sebelumnya beberapa Parpol lainnya final mengusung Petahana yakni, Golkar, PPP, PKB, PBB, Gerindra.

Informasi yang di himpun wartawan bahwa Demokrat pada saat kampanye akan maksimalkan para kader terbaiknya untuk memenangkan IDP-Dahlan, baik yang ada di DPRD Propinsi NTB maupun DPRD Kabupaten Bima, serta menggerakkan semua perangkat partai hingga sampai tingkat ranting.

Diantara kader terbaik Demokrat saat ini adalah H. Arahman H. Abidin, SE, A. Rauf, ST keduanya adalah Kader Terbaik Demokrat yang saat ini duduk sebagai Anggota DPRD Propinsi NTB Periode 2019-2024. Nama lainnya adalah H. M. Qurais selaku Walikota Bima Dua Periode yang kini sedang menjadi Ketua DPC Demokrat Kota Bima. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update