-->

Notification

×

Iklan

Kunker di Madapangga, IDP Serahkan Bantuan Pribadi Hingga Puluhan Juta Rupiah

Wednesday, August 26, 2020 | Wednesday, August 26, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-31T08:12:26Z
Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE.

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Wakil Bupati Bima H. Dahlan M. Noer, M. Pd, (IDP-Dahlan) Selasa (25/8/2020) melakukan kegiatan kunjungan kerja di desa Mpuri, Woro dan Campa Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima.

Kunker Bupati sekaligus menyerahkan bantuan puluhan juta untuk pembangunan Masjid, pengeras suara, alat masak, untuk PPK dan masing masing dusun yang ada di desa tujuan kunker tersebut.

Warga yang di tiga desa tersebut dengan riang gembira penuh kekeluargaan menyambut sang idola mereka. Bahkan saking semangatnya sesekali dari mereka meneriakkan yel-yel spirit dukungan untuk IDP Dahlan yang saat itu didampingi sejumlah pejabat lingkup Pemda Bima, Camat dan para kepala desa di Madapangga.

Sebelum menyerahkan bantuan secara pemerintahan, Bupati dan Wabup menyerahkan bantuan uang pribadi untuk pembangunan Masjid desa Mpuri sebesar Rp25 juta, dan senilai Rp35 juta untuk dua Masjid di desa Woro.

Selain menyerahkan bantuan uang tunai, juga dalam kesempatan tersebut diserahkan bantuan alat masak masing-masing PKK dan amplifier untuk masing-masing dusun di tiga desa. “Kami berterimakasih pada Umi Dinda” ujar salah seorang Ibu PKK usai menerima bantuan.

Pada kesempatan itu, Bupati menegaskan ahwa membangun apapun harus dilandasi dengan kebersamaan, sehingga harapan dan cita-cita luhur itu dapat diwujudkan sesuai keinginan masyarakat secara utuh dan menyeluruh.

“Kami berharap agar bantuan yang kami serahkan jangan dilihat dari besar dan kecilnya bantuan yang saya dan Pak Wakil berikan, nilai yang diserahkan sesuai tingkat kebutuhan dan laporan masyarakat dan Pemdes yang saya terima secara pribadi,” ujar IDP.

IDP menyampaikan rasa terimakasih yang mendalam pada seluruh elemen masyarakat yang selama ini sudah kerja sama dan tulus ikhlas dalam membawa Kecamatan Madapangga menjadi lebih baik dan lebih maju.

IDP mengakui bahwa keamanan dan ketertiban di Kecamatan Madapangga saat ini sangat kondusif sehinga ini perlu di contoh oleh kecamatan lainnya dalam menciptakan kondisi wilayaj yang amam dan nyaman. “Ini tentunya tidak terlepas dari kerjasama semua pihak dalam membantu TNI Polri” demikian ungkap IDP.

IDP mengajak seluruh elemen masyarakat Madapangga untuk mendukung situasi kemanan dan ketertiban masing-masing wilayah untuk menciptakan kondisi yang lebih baik, lebih aman dan lebih nyaman.

Diakhir pertemuan, IDP mengajak kepada masyarakat di tiga desa, untuk sama-sama menjaga hubungan antar sesama warga menjelang Pilkada 2020.

 “Semua warga dan kita semua berhak memilih pemimpin yang mampu mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bima, maka pilihan itu sudah ada dihati masyarakat, dan jangan sampai beda pilihan membuat putus tali silaturrahim antara kita” demikian pesan moral IDP (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update