-->

Notification

×

Iklan

Sukses Raih Penghargaan Tiga Pilar, Kelurahan Bintaro Siap Rebut Juara Kampung Sehat

Wednesday, August 26, 2020 | Wednesday, August 26, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-25T23:06:48Z
Tampak hadir dalam kegiatan Tasyakuran Kelurahan Bintaro meraih penghargaan Tiga Pilar dan Launching Lomba Cipta Kampung Sehat, Kepala BPBD Kota Mataram, Mahfudin Noor, Camat Ampenan, Syamsul Irawan, Danramil Ampenan, Wakil Polsek Ampenan, Kepala Puskemas Ampenan, Lurah se-Kecamatan Ampenan serta para Kepala Lingkungan se-Kelurahan Bintaro, Selasa 25 Agustus 2020..

Mataram, Garda Asakota.-

Keberhasilan masyarakat Kelurahan Bintaro yang diwakili oleh Babinmaspol Kelurahan Bintaro Brigadir Taufik Hidayat, Babinsa Kelurahan Bintaro Serda Wayan Karyawan serta Sekretaris Lurah (Seklur) Kelurahan Bintaro Emmy Sulistiawati dalam meraih piagam penghargaan Tiga Pilar Terbaik Motivator Penggerak Masyarakat dalam Memutus Mata Rantai Covid19 dari Forkopimda Provinsi NTB pada 21 Agustus 2020 lalu, dirayakan dengan sederhana oleh masyarakat Kelurahan Bintaro di Aula Kelurahan Bintaro Kecamatan Ampenan.

Tampak hadir dalam kegiatan Tasyakuran itu Kepala BPBD Kota Mataram, Mahfudin Noor, Camat Ampenan, Syamsul Irawan, Danramil Ampenan, Wakil Polsek Ampenan, Kepala Puskemas Ampenan, Lurah se-Kecamatan Ampenan serta para Kepala Lingkungan se-Kelurahan Bintaro.

Saat menyampaikan sambutannya, Kepala BPBD Kota Mataram, Mahfuddin Noor mengaku bangga atas keberhasilan Kelurahan Bintaro dalam hal penanganan Covid-19.

"Selaku pembina saya bangga dan hampir tak percaya kalau kelurahan yang saya bina menjadi yang terbaik dalam penanganan pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19," ujarnya, Selasa 25 Agustus 2020.

Sementara itu, Camat Ampenan Syamsul Irawan, mengungkapkan penghargaan yang diraih ini akan menjadi energi positif menuju kampung sehat yang saat ini belum selesai.

"Capaian ini menjadi barometer keberhasilan bahwa ikhtiar kita untuk Kelurahan Bintaro bisa juara dalam kampung sehat," harap Syamsul.


Solihin, Sekretaris Lomba Cipta Kampung Sehat (LCKS) Kelurahan Bintaro.

Solihin sendiri selaku Sekretaris Lomba Cipta Kampung Sehat (LCKS) Kelurahan Bintaro, mengaku sangat bangga atas capain yang berhasil diraih oleh Kelurahan Bintaro.

“Saya tentunya bangga, ini merupakan prestasi yang luar biasa dan patut untuk di syukuri. Untuk lomba kampung sehat, ini modal buat kami untuk lebih bersemangat dan bersenergi dengan semua elemen masyarakat untuk sama-sama mengambil peran atau bagian dalam kegiatan kampung sehat,” tandasnya. (GA. Im*).
×
Berita Terbaru Update