-->

Notification

×

Iklan

Gagal Tarik Dukungan Parpol, Nimran Mundur dari Pertarungan Pilkada Bima

Sunday, August 16, 2020 | Sunday, August 16, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-13T02:34:03Z
Bakal Calon Bupati (Bacabup) Bima, Nimran Abdurahman, SH

Jakarta, Garda Asakota.-

Bakal Calon Bupati (Bacabup) Bima, Nimran Abdurahman, SH., akhirnya menyatakan diri mundur dari pencalonan dirinya sebagai Bacabup Bima.

"Saya menyatakan mundur, setelah jalan dan sosialisasi langsung ditengah masyarakat gagal menarik dukungan parpol pengusung," ujar alumnus Universitas Satria Makassar ini kepada wartawan, Minggu 16 Agustus 2020.

Bacabup yang dikenal dengan tagar #doundai ini sebelumnya pernah mendaftarkan dirinya dibeberapa parpol seperti, Gerindra, PAN, PPP, PDIP, PBB dan Hanura ini.

"Keputusan politik ini cukup mengagetkan mengingat drama perebutan parpol pengusung tengah berlangsung sengit dan bahkan telah menyeret pertarungan antar kekuatan jaringan. Hal inilah juga yang membuat saya bukat untuk membuat keputusan mundur," terang pria yang juga advokat di Jakarta ini.

Nimran juga mengucapakan terima kasih yang tinggi kepada segenap keluarga, sahabat dan tim #doundai yang sudah berjuang bersama dirinya selama kurang lebih satu tahun terakhir ini. 

"Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya juga kami khaturkan kepada segenap masyarakat yang telah memberikan amanah dan kepercayaannya kepada kami dalam memperjuangkan harapan untuk kemajuan daerah dan masyarakat Kab. Bima tercinta selama ini. Kiranya kebaikan semua pihak mendapat balasan berupa curahan rahmat dari Allah SWT. Aamiin," tutur Nimran. 

Lalu seperti apa sikap atau arah politik segenap jaringan tim #doundai kedepannya? Kepada media ini, Nimran Abdurahman menyatakan akan tetap mengawal proses Pilkada serta menentukan sikap setelah memperhatikan dinamika yang berkembang.

"Pada waktunya, akan kami putuskan secara bersama-sama dengan seluruh jaringan tim," ucapnya.

"Variabel kesamaan visi dan program adalah alasan utama kita dalam menentukan Paslon mana yang nanti akan kita perkuat," tutup Nimran. (red*)
×
Berita Terbaru Update