-->

Notification

×

Iklan

H. Arifin Disambut Hangat Saat Blusukan di Kecamatan Parado dan Monta

Saturday, July 4, 2020 | Saturday, July 04, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-07-04T10:14:46Z
H. Arifin foto bareng warga di Desa Wane Kecamatan Parado, Sabtu (4/7).

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Aksi blusukan ke masyarakat yang dilakukan oleh bakal calon Bupati Bima yang sudah mengantongi surat tugas dari Partai Demokrat, Drs. H. Arifin, M.Si, terus berlanjut.

Setelah sebelumnya menyusuri wilayah Kecamatan Palibelo, Monta, Langgudu, Sape, dan Wera, Sabtu ini (4/7), mantan Sekda Kota Jakarta Timur ini menggelar aksi blusukan  di Kecamatan Parado dan sebagian wilayah di Kecamatan Monta.


Salah satu desa yang dikunjunginya adalah Desa Wane Kecamatan Parado. Sebelum menyapa warga masyarakat, H. Arifin mengambil start di kediaman Ahmad Kaloi. KemudianIa ia berjalan kaki dengan iringan musik hadrah dan menyalami warga yang menyambutnya dengan suka cita dan penuh semangat. Aksi blusukan di Wane, berakhir di Posko Pemenangan H. Arifin di ujung desa Parado Wane.

Dalam pertemuan dengan segenap komponen masyarakat, seperti biasa H. Arifin berdialog menyerap aspirasi warga. Warga berharap jika H. Arifin terpilih agar memperhatikan sumber air, bibit jagung, dan bibit bawang merah. "Kami sangat senang hadirnya calon Pemimpin yang menawarkan perunahan," ucap seorang warga.

Selanjutnya pada sekitar pukul 16.00 wita H. Arifin melanjutkan safari politik di desa Simpasai Kecamatan Monta (Monta bagian luar). Tiba di lokasi H Arifin di sambut hangat oleh ratusan warga dengan nyanyian Bima dengan langgam pantun yang dipimpin oleh bapak Rusli, salah satu tokoh masyarakat Desa Simpasai.

"Kalau kita tidak turun melihat langsung kehidupan masyarakat desa, bagaimana kita tahu kebutuhan mereka apa. In Shaa Allah ketika saya diamanahkan sebagai Bupati Bima kelak, saya akan terus blusukan ke kampung-kampung seperti ini," ujar H. Arifin disambut hangat warga masyarakat. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update