-->

Notification

×

Iklan

Terima Kasih Gubernur, Paket JPS NTB Gemilang Kembali Dinikmati Warga

Tuesday, June 9, 2020 | Tuesday, June 09, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-06-18T04:10:52Z
Pendistribusian Paket Sembako JPS NTB Gemilang di Kelurahan Jatiwangi Asakota Kota Bima


Kota Bima, Garda Asakota.-

Sebanyak 1.939 paket Sembako JPS NTB Gemilang tahap II mulai di distribusikan untuk Kota Bima yang di peruntukkan bagi KPM yang tersebar di 5 Kecamatan se Kota Bima. Pendistribusiannya sendiri mulai disalurkan sejak kemarin  untuk dua kecamatan yaitu Kecamatan Raba dan Rasanae Timur dan hari ini kecamatan Asakota dan Rasanae Barat.

"Sedangkan besoknya Rabu (10/6) hari terakhir pendistribusian untuk wilayah kecamatan Mpunda. In syaa Allah pendistribusiannya akan selesai dalam tiga hari," ungkap Koordinator JPS NTB Gemilang, Arbi, kepada Garda Asakota, Selasa (9/6).

Kata dia, pendistribusian program JPS NTB Gemilang dilaksanakan sejak kemarin untuk 41 kelurahan di lima kecamatan se Kota Bima yang di rencanakan akan selesai dalam tiga hari.

"Salah satu kelurahan yang kami salurkan hari ini adalah Jatiwangi dengan jumlah KPM sebanyak 71 orang. Adapun isi paket JPS Gemilang selain beras 10 kg juga ada susu kedelai, kopi hitam, abon, gula aren, minyak wangi, ikan teri, sabun anti bakteri, garam yodium, dan kue kering," terangnya.

Sementara itu, Lurah Jatiwangi, Jumardin, S.Sos, yang menerima langsung Tim JPS NTB Gemilang pada kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Gubernur Propinsi NTB yang telah memberikan perhatian berupa bantuan sosial JPS Gemilang kepada masyarakatnya dalam rangka penanganan pandemi corona atau Covid19. "Semoga bantuan ini dapat mengurangi beban warga penerima," katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh seorang warga penerima manfaat asal lingkungan Gindi, Marni. Seperti halnya Lurah Jatiwangi dia mengapresiasi dan berterimakasih atas perhatian Gubernur NTB dengan Paket JPS Gemilangnya. "Karena ini benar benar telah meringankan beban hidup kami sebagai KPM selama masa pandemi Corona. Terimakasih pak Gubernur atas bantuannya," ucapnya gembira. (GA. 003*)
×
Berita Terbaru Update