HUT ke12 DPC Partai Gerindra Kota Bima Lakukan Gerakan Revolusi Putih


Kota Bima, Garda Asakota.-

Dalam rangka memperingati HUT Partai Gerindra yang ke-12, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Kota Bima melaksanakan Gerakan Revolusi Putih dalam bentuk memberikan tambahan susu dan nutrisi serta paket tas untuk kebutuhan sekolah dasar di SDN 43 dan SDN 28 Kota Bima, Jumat (07/02).


Kegiatan dilakukan pagi ini, Jumat (7/2) Ketua DPC Gerindra Kota Bima, Khalid Bin Walid didampingi langsung oleh Lurah Melayu Haris Zulkarnaen bersama Babinsa dan Babinkamtibmas setempat serta Satgas Partai Gerindra berjalan lancar dan sukses. Saat turun lapangan, mereka disambut hangat oleh kepala sekolah, guru dan siswa SDN 43 maupun di SDN 28 Kota Bima.

"Di hari jadi yang ke 12 partai Gerindra kita usung tema gerakan revolusi putih dengan program pembagian perlengkapan belajar dan nutrisi gizi (susu) kepada siswa dan siswi sekolah dasar yang ada di Kota Bima dalam hal ini SDN 28 dan SDN 43 yang berlokasi di Kelurahan Melayu. Hal ini sebagai bentuk ucapan terimakasih kami kepada masyarakat    atas kepercayaannya kepada partai Gerindra," ucapnya.


Sementara, Nur Fatuh, S.Pd, Kepala Sekolah Dasar Negeri 28 Kota Bima Menyampaikan ucapan terimakasih serta penghargaan begitu tinggi kepada DPC Partai Gerindra Kota Bima atas bantuan dan kepeduliannya terhadap kemajuan pendidikan yang ada di Kota Bima.

Hal senada juga disampaikan Ridwan, S.Pd, M.Si, Kepala Sekolah Dasar Negeri 43 Kota Bima. Bantuan ini diakuinya sangat dibutuhkan oleh siswa siswi dalam menunjang kebutuhan pendidikan. "Semoga partai Gerindra kedepanya lebih maju dan selalu memberikan kontribusi positif untuk kemajuan pendidikan di Indonesia lebih khususnya Kota Bima tercinta," ucapnya. (GA. Zain*).

Post a Comment

Previous Post Next Post