-->

Notification

×

Iklan

SK CPNSD K2 Kobi Segera Keluar

Monday, May 18, 2015 | Monday, May 18, 2015 WIB | 0 Views Last Updated 2015-05-18T12:43:46Z
Kota Bima, Garda Asakota.-
Surat Kuputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) K2 Kota Bima yang dinyatakan lulus saat tes tahun kemarin, akan segera dikeluarkan oleh BKN. Dipastikan, dalam Minggu ini, SK CPNSD ini akan rampung dan akan dijemput oleh Pemkot Bima ke pihak BKN di Denpasar. “Yang pasti pekan depan (dalam Minggu ini, red), kami dari BKD akan ambil  SK yang sudah rampung,” ungkap Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bima melalui Sekretaris, Drs. H. Mahfud, MM, kepada sejumlah wartawan belum lama ini.
Mahfud mengakui dari jumlah 400 lebih peserta K2 yang dinyatakan lulus tersebut, ada sebagian yang tidak menerima SK dengan alasan karena sudah lewat usia, dan ada juga yang menjadi temuan BKN seperti ijazah yang tidak sesuai dengan kelulusan.
Kemudian, kata dia, dari sekian peserta yang dinyatakan lulus ada pula sebagiannya yang dianggap janggal dan tidak bisa dipertanggung-jawabkan. “Disamping itu juga ada sekitar 20 lebih nama yang harus dilakukan perbaikan berkasnya di BKN. Tapi kami akan tetap berusaha bagaimana menyelesaikan berkas yang belum lengkap di BKN Denpasar,” katanya. Diakuinya, penerimaan SK CPNSD K2 Kota Bima sedikit terlambat, karena dari sekian peserta tersebut harus dilakukan pemeriksaan secara teliti.
Terbukti dari sekian banyak yang lulus kemarin, masih banyak yang diperjuangkan yakni berkasnya untuk dilakukan perbaikan di BKN Denpasar. “Maka dari itu kita berharap pada semua K2 yang lulus kemarin untuk tetap bersabar,” harapnya.
Mahfud mengakui bahwa pada prinsipnya, dari seluruh peserta yang dinyatakan lulus testing pihaknya sangat berharap semuanya dapat mengantongi SK CPNSD. Namun semua itu harus mengarah pada aturan dan criteria yang sudah ditetapkan, sehingga dari 400 lebih peserta yang dinyatakan lulus tes, sebagiannya terpaksa tidak bisa  menerima SK. (GA. 355*)

×
Berita Terbaru Update