Header Ads

Selain Memberikan Santunan, PKB Kobi Yasinan, Dzikir dan Doa Bersama Anak Yatim


Kota Bima, Garda Asakota.-

DPC PKB Kota Bima hari ini, Rabu (6/11) melaksanakan kegiatan Yasinan, Dzikir dan Doa bersama anak yatim sekaligus memberikan Santunan yang digelar di lingkungan Nggarolo Kelurahan PenanaE Kota Bima. Kegiatan ini dirancang dan dimotori oleh DPP PKB sekaligus memfasilitasi sehingga acara bisa dihelat dengan aman dan lancar.

Ketua DPC PKB Kota Bima Anshar M. Saleh SE, secara simbolis menyerahkan santunan kepada anak yatim di Lingkungan Nggarolo Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima, Rabu (6/11).

Ketua DPC PKB Kota Bima Anshar M. Saleh SE, menjelaskan bahwa dipilihnya Nggarolo sebagai tempat pelaksanaan acara karena disana masih banyak keluarga yang kurang beruntung hususnya orang tua anak-anak yang belajar di Yayasan Ya Karim.

"Hal seperti ini yang perlu didukung dan dibantu anak-anaknya. Dan inilah bentuk kepedulian PKB kepada umat dalam rangka meraih keberkahan Allah SWT," ujarnya kepada wartawan.

Anshar menambahkan bahwa melayani umat dan melayani rakyat melalui cara edukasi, menginspirasi, memotivasi, serta mencontohkan perilaku yang sesuai nilai-nilai perjuangan, menjadi salah satu tugas partai politik termasuk didalamnya adalah PKB. Untuk itu, dia berharap kedepan partainya bisa lebih berbuat banyak untuk masyarakat ke arah yang lebih baik.

Pantauan langsung wartawan, hadir dalam acara tersebut antara lain Ketua Komisi 1 DPRD Kota Bima duta PKB, M. Irfan, S.Sos, Kabid PAUD PNFi, Babinsa, Toma, Toga dan segenap elemen masyarakat sekitar. (GA. 212*)

Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.