Header Ads

Kantongi 4 Medali Perunggu, Cabor Balap Sepeda Siap Incar Medali Emas untuk Kobi

Khoiratu Zahra (3) saat menerima medali Perunggu

Mataram, Garda Asakota.-

Semangat para atlet Kota Bima di Cabor Balap Sepeda patut diberikan apresiasi. Walau hanya mampu mendapat 4 Medali Perunggu di class Distance Putra dan Putri, akan tetapi perolehan 4 Medali Perunggu ini harus diakui penuh dengan perjuangan mengingat lawan-lawannya dari berbagai Kabupaten dan Kota yang ada di NTB.

Sufyan

Hingga saat ini, dari sekian atlet Balap Sepeda Kota Bima yang mengikuti ajang Porprov NTB ke-X, atlet Kobi yang mendapatkan Medali Perunggu di Nomor ITT Distance 36 km putra, M. Sufyan Ifansyah dan 28 km putri, Khoiratu Zahra. Sedangkan di Nomor ITT sprint 14 km putra, Jamhur dan putri, Khoiratu Zahra. "Jadi mohon maaf, untuk sementara baru 4 medali Perunggu yang baru kami persembahkan untuk Kota Bima," ungkap Julkarnain Mansyur, Manager Cabor Balap Sepeda kepada wartawan, Rabu (12/12).

Pihaknya sangat optimis kedepan masih bisa mempersembahkan medali untuk Kota Bima karena masih ada 8 medali pada sisa delapan nomor yang diperebutkan. "Kita doakan bersama, mudah-mudahan kita masih bisa memperoleh medali emas,"  harapnya singkat. (GA. Ompu Me'e/Leo*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.