Header Ads

Tampil Sebagai Bacawagub NTB, Mori Hanafi Tuai Dukungan Kelompok Muda

Foto: Adi Baiquni

Bima, Garda Asakota.-

       Munculnya nama Mori Hanafi, SE, M.Comm, sebagai salah satu Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) dalam perhelatan Pilgub NTB 2018-2023 dinilai oleh Adi Baiquni, Putra Asal Bima-Nusa Tenggara Barat (NTB) yang juga pengurus DPP AMPG, sebagai representasi anak muda yang energik, visioner dan merakyat. "Saya percaya tenaga, pikiran yang fresh dari Pak Mori Hanafi semata-mata hanya untuk perubahan NTB kedepan yang lebih baik," ungkapnya kepada Garda Asakota, Selasa siang (27/6).

        Secara pribadi dirinya mengaku bangga akan munculnya figur Mori Hanafi sebagai calon pemimpin NTB sekaligus menjadi harapan generasi muda di NTB. Untuk itu, diapun menaruh harapan besar kepada sosok Wakil Ketua DPRD NTB itu jika nantinya terpilih menjadi Kepala Daerah di NTB. Pertama, penguatan sistem demokrasi dalam upaya meningkatkan partisipasi publik dalam setiap momentum politik daerah, regional serta nasional.

        Kedua, kata dia, meningkatkan sumber daya manusia terutama anak muda dalam berwirausaha serta mendorong kreativitas dan produktifitas usaha untuk kemakmuran, dan ketiga hadirnya 'Kota Bisnis' sebagai sentral usaha/perdagangan (khusus transaksi jual-beli hasil pertanian) dan produk industri rumahan dan lain-lain. Selain itu, tambahnya, kehadiran figur Mori Hanafi diharapkan akan mampu menciptakan keamanan dan ketertiban umum melalui event 'Social Care' guna mengembalikan nilai gotong-royong, solidaritas, tenggang rasa dan lainnya dalam kehidupan sosial kita. "Semoga Pak Mori Hanafi dapat mewujudkan mimpi-mimpi perubahan untuk NTB," pungkas mantan pengurus PB HMI Pusat ini. (GA. 212*)

Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.