Header Ads

Patut Dicontoh, Perlakuan Pasukan Sabhara Polres Bima Terhadap Warga Miskin

Kabupaten Bima, GardaAsakota.-
Apa yang dilakukan oleh sejumlah personil Sabhara Polres Kabupaten Bima yang menyisihkan sebagian dari penghasilan untuk membantu warga miskin yang tidak mampu dari sisi ekonomi patut menjadi contoh kita semua. Setelah beberapa hari lalu menyerahkan paket bantuan bagi warga miskin di Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima. Senin (20/3) lalu, Kasat Sabhara Polres Kabupaten Bima bersama personilnya kembali menyalurkan bantuan Sembako bagi warga miskin di Desa Mbawa Kecamatan Donggo.
Kasat Sabhara Polres Bima, Iptu Adam Utoyo, S, Sos, mengaku kegiatan ini sudah menjadi program rutin pihaknya setiap bulannya di bidang sosial. "Salah satu yang bisa kami lakukan adalah menyalurkan Sembako bagi warga miskin di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Bima," ungkapnya.
Diakuinya, sumbangan yang  disalurkan pihaknya bersumber dari sumbangsih para anggota Sabhara. Dimana masing-masing 10 Kepala Keluarga (KK) miskin mendapatkan lima kg beras. "Dan Alhamdulillah, penyaluran bantuan di Donggo ini merupakan Kecamatan ketiga setelah sebelumnya kami lakukan di Kecamatan Madapangga dan Monta," imbuhnya seraya menyebutkan bahwa  bantuan yang disalurkan ini merupakan wujud kepedulian pihaknya dalam membantu masyarakat miskin. "Meski bantuan yang kami serahkan tidak terlalu besar, namun inilah yang bisa lakukan. Moga bisa sedikit membantu saudara kita yang kekurangan," pungkas Adam Utoyo (GA. Marlin*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.