-->

Notification

×

Iklan

Putra Ali BD, drg Asrul Sani, Mendaftar Balon Wagub NTB di Nasdem

Tuesday, May 7, 2024 | Tuesday, May 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-07T09:35:56Z

 

Pendaftaran Balon Wagub NTB, drg H Asrul Sani, di DPW Nasdem, Selasa 07 Mei 2024.



Mataram, Garda Asakota.-

 


Jika selama ini rata-rata pendaftar di DPW Nasdem NTB adalah Bakal Calon (Balon) Gubernur seperti eks Gubernur NTB, Dr H Zulkieflimansyah, eks Bupati Lombok Timur dua periode, HM Sukiman Azmy, kali ini Putra Kandung mantan Bupati Lotim, Ali BD, yang saat ini menjabat sebagai Kadispora Lotim, drg H Asrul Sani, mendaftar sebagai Balon Wagub NTB.

 


“Untuk pertama kalinya dihari penutupan pendaftaran, ada yang mendaftar sebagai Balon Wagub atas nama drg H Asrul Sani,” kata Ketua Bappilu DPW Nasdem NTB, Ardany Zulfikar, kepada wartawan saat menerima berkas pendaftaran dari tim Balon Wagub, drg H Asrul Sani, di kantor DPW Nasdem NTB, Selasa 07 Mei 2024.

 


Sosok Asrul Sani sendiri selain merupakan putra kandung mantan Bupati Lotim dua periode, juga dikenal sebagai salah satu birokrat berprestasi di Lotim.

 


“Dan beliau ini satu-satunya Balon Wagub NTB yang mendaftar di Nasdem,” tegasnya.

 


Berkas pendaftaran Balon Gubernur dan Balon Wagub yang mendaftar di Nasdem selanjutnya akan diproses secara bersama-sama dan semuanya memiliki peluang yang sama untuk didukung oleh Nasdem.

 


“Tetapi karena beliau ini satu-satunya yang mendaftar sebagai Balon Wagub, maka peluangnya bisa saja lebih besar,” ungkapnya.

 


Hanya saja karena situasinya masih cair, ia pun mengaku semuanya memiliki peluang yang sama untuk mendapatkan tiket Nasdem.

 


“Dan nanti akan kita plenokan untuk mendapatkan kesepakatan secara internal baru kita rekom ke DPP. Nanti di DPP akan ada proses lagi sebelum keluar rekom seperti fit and proper test dan lainnya,” terangnya.

 


Sementara itu, Tim Pemenangan paket HM Suhaili FT dan drg H Asrul Sani, Dr Basri Mulyani, menegaskan kesiapan Balon Wagub, Asrul Sani, dalam mengikuti setiap tahapan pendaftaran di Nasdem.

 


“Dan beliau siap untuk di Fit and Proper Test sebagai Balon Wagub di Nasdem,” pungkasnya. (GA. Im*)

×
Berita Terbaru Update