-->

Notification

×

Iklan

Pj Walikota Bima Ajak Elemen Warga Manfaatkan Sisa Waktu Ramadhan dengan Kesungguhan Hati

Monday, April 1, 2024 | Monday, April 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-01T00:26:37Z

 

Suasana acara Bukber di kediaman Pj Walikota Bima di Jalan Ir Soetami Rabadompu Barat, Minggu (31/3/2024).

 



Kota Bima, Garda Asakota.-



Pemerintah Kota (Pemkot) Bima melaksanakan acara buka puasa bersama di kediaman Pj Walikota Bima Jl. Ir. Soetami, Rabadompu Barat, Minggu (31/3/2024).


Bukber ini, sebagai wahana mempererat rasa persaudaraan dan memupuk tali silaturrahim antar pejabat lingkup Pemkot Bima dan sejumlah masyarakat.


Pj mengajak elemen yang hadir, agar di sisa Ramadhan dapat dimanfaatkan dengan hati yang sungguh-sungguh untuk menggapai ridho Allah SWT dengan cara memaksimalkan ibadah dan amalan.


"Marilah berlomba menggapai ridho Allah SWT serta mempertebal keimanan dan memperbanyak amal," ajaknya di acara Bukber yang juga turut dihadiri Ketua PKK Kota Bima, Sekda Kota Bima, para Staf Ahli Wali kota, para Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Camat, Lurah se Kota Bima, sejumlah ormas, insan pers serta sejumlah tokoh masyarakat masing-masing perwakilan tiap kelurahan.


Di akhir arahannya, Penjabat Wali Kota Bima berharap bulan ramadhan untuk dijadikan sebagai momentum mendekatkan diri kepada Allah SWT serta meningkatkan kualitas ibadah.


“Semoga kita semua dapat meraih keberkahan serta meningkatkan kualitas spiritual dan keimanan," pungkasnya. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update