-->

Notification

×

Iklan

Sambut Perubahan, Ribuan Massa Padati Kampanye Capres RI, Anies Baswedan

Tuesday, February 6, 2024 | Tuesday, February 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-06T09:11:18Z
Capres RI Nomor Urut 01, Anies Baswedan, saat menggelar kampanye di Lapangan Karang Pule Kota Mataram, Selasa 06 Februari 2024.





Mataram, Garda Asakota.-

 

Ribuan massa memadati kampanye rapat umum Calon Presiden (Capres) RI, Anies Rasyid Baswedan, di lapangan Karang Pule Kota Mataram, Selasa 06 Februari 2024.

 

Massa yang memadati lapangan karang pule sudah berkumpul menyambut kedatangan Capres RI nomor urut 01 sejak pagi hari jam 07.00 wita.

 

“NTB luar biasa. Untuk apa kita berkumpul disini?,” kata Anies kepada ribuan massa. Serempak mereka menjawab. “Untuk perubahan,” pekik ribuan massa tersebut.

 

Luar biasanya, ribuan massa ini hadir memadati kampanye Capres 01 bukan karena dibayar. Akan tetapi mereka hadir karena keinginan mereka untuķ Indonesia yang lebih baik kedepannya.

 

Anies mengaku bersyukur dan senang dapat bertandang kembali ke NTB. Apalagi menemukan tingginya semangat masyarakat NTB yang menginginkan adanya perubahan.

 

“Kita menginginkan Indonesia yang lebih adil. Kita menginginkan masyarakat kita merasakan kemakmuran. Karena itu kita harus melakukan perubahan,” kata Anies disambut pekikan massa.

 

Anak-anak Indonesia, kata Anies, punya kemampuan yang tinggi. Akan tetapi tidak mendapatkan kesempatan untuk maju.

 

“Ditambah lagi sembako mahal dan lapangan kerja yang sulit. Plus solar yang juga sulit. Bagaimana kalau itu dilanjutkan?,” tanya Anies dan serempak ribuan massa ini menjawab. “Tidak. Kami perlu perubahan,”.

 

Anies mengatakan jika semangat masyarakat yang menghendaki adanya perubahan begitu sangat antusias.

 

“Maka Insha Alloh, dari NTB dikirimkan pesan perubahan untuk seluruh Indonesia. Aamiin Allohumma Aamiin” kata Anies. (GA. Ese*)


×
Berita Terbaru Update