-->

Notification

×

Iklan

KPRI Teratai Pemkab Bima Gelar Rapat Anggota Tahunan, Ada Momen Bagi Bagi Doorprize

Thursday, February 1, 2024 | Thursday, February 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-01T08:22:46Z

 

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, M.IP, saat melakukan pengundian hadiah doorprize.




Kabupaten Bima, Garda Asakota.-




Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Teratai Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima yang berlangsung Rabu (31/1/2024) di Gedung Seni Budaya Kota Bima selain dilakukan penarikan sejumlah undian doorprize, juga menjadi ajang para pengurus untuk memaparkan sejumlah hal berkaitan dengan kinerja koperasi tersebut.




Bupati Bima yang hadir bersama Pj. Sekretaris Daerah Suwandi ST.,MT,  Asisten III  Setda Drs H. Arifudin, Kadis Koperasi dan UKM Drs. Dahlan Muhammad dan beberapa Kepala OPD dalam arahannya di hadapan ketua KPRI Teratai, Dewan Pengawas dan Ketua Dekopinda menyampaikan beberapa pesan.




"Kondisi Koperasi yang sehat merupakan  harapan bersama sehingga bisa memenuhi kebutuhan pendidikan anak-anak dan ekonomi anggotanya. Oleh karena itu,  kerjasama dan dukungan anggota sangat diperlukan, ungkap Bupati, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, M.IP, dalam sambutannya.

 


Bupati berharap, kegiatan RAT bisa menjadi bahan evaluasi bagi pengurus dan dewan pengawas untuk meningkatkan kinerja koperasi.


Sebelumnya, Ketua Koperasi Teratai, H. Abdul Wahab Usman SH.,M.Si, memaparkan bahwa jajaran pengurus KPRI Teratai yang bertugas saat ini merupakan hasil pemilihan tanggal 25 Januari 2023 dan ini merupakan RAT pertama yang digelar pihaknya.



Wahab selanjutnya memaparkan jumlah aktiva lancar koperasi yang dipimpinnya mencapai Rp8,1 milyar, aktiva jangka panjang senilai Rp2 milyar dan aktiva tetap senilai Rp62,1 juta, "ehingga total aktiva senilai Rp10,2 milyar," paparnya.


 

Pada kesempatan tersebut Wahab mengajak para anggota untuk meningkatkan kesadaran sebagai anggota agar merasa memiliki koperasi dengan memenuhi seluruh kewajiban dan tanggung jawab dengan cara membayar iuran tepat waktu.



Sejumlah undian doorprize yang diperebutkan anggota  Koperasi yaitu 2 buket senilai masing-masing Rp5 juta, 2 unit laptop, 2 unit hp,  1 unit mesin cuci, 1 unit kulkas, 3 unit kompor, 6 unit rice cooker, 8 termos nasi, 4 unit dispenser, 7 unit panci presto, karpet, pemanas air dan kipas angin. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update