-->
×

Iklan

H-1 Pencoblosan, Bupati Bima Ingatkan ASN Gunakan Hak Pilih dengan Sebaiknya

Tuesday, February 13, 2024 | Tuesday, February 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-13T12:28:13Z

 

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE M.IP, saat memimpin apel pagi Selasa (13/2/2024).






Kabupaten Bima, Garda Asakota.-




Sehari jelang pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kantor Pemkab Bima kembali diingatkan agar dapat menggunakan hal pilihnya dengan sebaik baiknya.




"Rabu besok, tanggal 14 Februari 2024 adalah Pesta Demokrasi yang wajib diikuti oleh seluruh masyarakat yang memiliki hak pilih termasuk semua ASN, untuk itu ayo gunakan hak pilih dengan sebaik mungkin. 




Jangan menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan sekali dalam lima tahun ini," kata Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE.M.IP,  saat menjadi Pembina Apel pagi di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Bima, Selasa (13/2/2024) 





Di hadapan Staf Ahli Bupati Afifudin SE, MM, dan Asisten Pembangunan dan Perekonomian H. Putarman SE,  para Kepala Bagian dan staf, Bupati mengingatkan agar para ASN dapat segera bangun pagi mengantri lebih awal  pada saat hari pemungutan suara. 




Selain mengingatkan penggunaan hak pilih,  ASN juga diminta untuk tetap  bersemangat dalam bekerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 



Hari Kamis sehari pasca pencablosan  (15/2/2024) ASN akan kembali  berkantor. "Saya ingin memastikan ASN jajaran Pemerintah Kabupaten Bima tidak memanfaatkan waktu libur untuk mengurangi pelayanan kepada masyarakat," imbuhnya. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update