-->

Notification

×

Iklan

Usai Blusukan di Pulau Lombok, HJ Nurhaidah Kembali Jelajahi Pulau Sumbawa

Tuesday, January 9, 2024 | Tuesday, January 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-09T12:01:09Z
Calon Anggota DPD RI Dapil NTB Nomor Urut 17, HJ Nurhaidah, saat berpose bersama warga di Sumbawa NTB, Selasa 09 Januari 2024.



Mataram, Garda Asakota.-

 


Calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Daerah Pemilihan Nusa Tenggara Barat (NTB) Nomor Urut 17, HJ Nurhaidah, terus bergerak melakukan ‘blusukan’ dan sosialisasi keikutsertaannya sebagai calon anggota DPD RI kepada masyarakat.

 


Paska melakukan ‘blusukan’ dan silaturahmi di sejumlah titik di Wilayah Pulau Lombok, kini sosok perempuan yang akrab disapa Umi Ida ini kembali menjelajahi dan melakukan blusukan di wilayah Pulau Sumbawa.

 


“Semalam Senin 08 Januari, kami menggelar pertemuan dan konsolidasi dengan sejumlah tim pemenangan yang ada di Kabupaten Sumbawa,” terang Umi Ida, Selasa 09 Januari 2024.

 


Hari ini, Umi Ida yang dikenal sebagai sosok pengusaha sukses Jakarta ini, menggelar blusukan dan silaturahmi diberbagai titik di Kabupaten Sumbawa seperti di Desa Serading, Desa Karang Jati, dan di Desa Moyo Mekar Kecamatan Moyo Hilir Kabupaten Sumbawa.

 


Salah seorang warga memuji sikap HJ Nurhaidah yang mau turun langsung menemui masyarakat untuk memberikan pemahaman secara langsung kepada masyarakat terkait tugas pokok dan fungsi anggota DPD RI.

 


“Kami selama ini tidak pernah paham apa itu tugas dan fungsi DPD RI, karena DPD itu tidak pernah sekali turun ke masyarakat,” ujar warga tersebut.

 


Sejumlah warga mengaku sangat senang dengan sejumlah program HJ Nurhaidah yang ingin memperhatikan dan memajukan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) ketika terpilih sebagai anggota DPD RI nanti.

 


“Kami senang bisa bertemu dan berdialog langsung dengan HJ Nurhaidah. Apalagi dengan komitmennya untuk mengembangkan UMKM di daerah. Mudah-mudahan beliau bisa terpilih dan apa yang dijanjikan bisa diwujudkan,” kata Nurlailah salah seorang pendukung HJ Nurhaidah.

 


Calon anggota DPD RI Dapil NTB, HJ Nurhaidah, memberikan apresiasi atas tingginya semangat masyarakat mendukung dirinya menuju kursi DPD RI.

 


“Alhamdulillah dukungan dan do’a masyarakat yang begitu besar ini menjadi spirit dan kekuatan bagi kami untuk terus berjuang dalam mewujudkan cita dan harapan besar kedepannya,” kata sosok pengusaha berlian yang terbilang cukup sukses membangun usahanya di Jakarta ini.

 


Menurutnya, jika terpilih nanti, dirinya akan berusaha menggunakan kewenangan DPD RI untuk majukan UMKM di NTB.

 


"Bila terpilih, Saya akan gunakan kewenangan DPD RI sekaligus jejaring usaha yang kami rintis di Ibukota untuk memajukan UMKM di daerah,” pungkasnya. (GA. Im*)

×
Berita Terbaru Update