-->

Notification

×

Iklan

Umi Dinda: Percayakan Ibadah Haji dan Umrah Anda pada Ebad Bima

Thursday, January 25, 2024 | Thursday, January 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-25T11:45:00Z

 






Kota Bima, Garda Asakota.-




Selain haji, ibadah umrah merupakan perjalanan religi yang paling berkesan dirasakan oleh umat Islam. Hal itulah yang juga dirasakan oleh Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, M.IP, Bupati Bima dua periode ketika menjalankan ibadah umrah bersama beberapa orang sahabat dan keluarganya baru-baru ini bareng Ebad Bima, travel umrah & haji terkemuka di Kota Bima NTB. 


 


Rabu tanggal 24 Januari 2024 kemarin,  Isteri dari mendiang almarhum H. Ferry Zulkarnain (Bupati Bima dua perode ini) baru saja pulang dari Tanah Suci Mekkah, setelah sebelumnya selama sembilan hari fokus menjalani ritual ibadah umrah dengan penuh khusyuk.



Paket perjalanan umrah yang dipilihnya adalah Ebad Privat dengan waktu perjalanan sembilan hari. Menurutnya, sepanjang sembilan hari perjalanan tersebut, pengaturan yang dilakukan oleh travel agen sangat baik dan profesional.




Untuk itu, Bupati Bima ini secara khusus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ebad Bima yang telah memberikan pelayanan dan melayani pihaknya dengan luar biasa baik mulai dari perjalanan menuju Tanah Suci hingga pulang kembali di Tanah Air tercinta.



"Ucapan terima kasih kepada Ebad Bima yang telah memberikan pelayanan dan melayani dengan luar biasa selama kami menunaikan ibadah umrah kurang lebih sembilan hari di Mekkah dan Madinah," ucap Umi Dinda yang sudah beberapa kali umrah bareng Ebad Bima. 



Ia mengajak sesama muslim lainnya untuk mempercayakan ibadah umrah melalui Ebad Bima. Tentunya, bila ada rezeki bisa berangkat umrah bareng keluarga tercinta. 



"Saya mengajak semua untuk mempercayakan ibadah haji dan umrah kepada Ebad Bima," gugah perempuan dua anak ini.



Sebagai informasi, Ebad Bima merupakan biro perjalanan haji dan umrah yang sudah populer. Sebagai penyelenggara umrah dan haji, tentu Ebad Bima sudah berpengalaman dan telah mendapat izin dan sertifikasi resmi dari Kementerian Agama. 


Hingga kini, biro umrah yang dikelola oleh Hj. Siti Sundari ini telah memberangkatkan ribuan jemaah setiap tahunnya.


Untuk itu, sebelum memantapkan diri naik haji dan umrah ada baiknya untuk menentukan travel terbaik yang bisa membawa kita ke Tanah Suci dengan nyaman.


Selain menghindarkan diri dari penipuan, travel umrah dan haji yang terpercaya dan amanah akan memberikan sederet manfaat. Contohnya, agen travel akan mengatur tanggal keberangkatan dengan baik, mengadakan manasik haji dan umrah, serta berbagai kebutuhan selama di Makkah, mulai dari makan dan penginapan. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update