-->

Notification

×

Iklan

Sosialisasi di Bima dan Dompu, Calon DPD RI HJ Nurhaidah Disambut Antusias

Thursday, January 25, 2024 | Thursday, January 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-25T01:50:11Z

 

Calon DPD RI Dapil NTB Nomor Urut 17, HJ Nurhaidah, saat berpose bersama masyarakat di salah satu Desa di Kecamatan Pekat, Rabu 24 Januari 2024.





Mataram, Garda Asakota.-

 

Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Daerah Pemilihan Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), HJ Nurhaidah, terus bergerak melakukan sosialisasi terkait keikutsertaannya sebagai Calon Anggota DPD RI Dapil NTB Nomor Urut 17.

 

Paska mengelilingi Pulau Lombok, Calon Senator yang akrab disapa Umi Ida ini, tanpa kenal lelah menggelar pertemuan dan silaturahmi dengan masyarakat yang ada di Pulau Sumbawa.

 

Mulai dari Kabupaten Sumbawa, Kabupaten Bima, Kota Bima dan Kabupaten Dompu.

 

Pada Rabu, 24 Januari 2024, HJ Nurhaidah menggelar pertemuan dan silaturahmi dengan masyarakat yang ada di Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu.

 

“Insha Alloh, masyarakat sangat antusias menyambut Umi Ida. Apalagi sosok Umi Ida ini sudah sangat dikenal luas oleh masyarakat,” ujar Nurhayati, salah satu pejuang militan HJ Nurhaidah Kabupaten Dompu kepada wartawan, Kamis 25 Januari 2024.

 

Menurut Nurhayati, sejak tanggal 22 Januari lalu, HJ Nurhaidah intens menggelar sosialisasi dan pertemuan dengan masyarakat Kabupaten Dompu.

 

“Hampir semua titik yang ada di Kabupaten Dompu sudah disambangi atau dikunjungi Umi Ida untuk melakukan sosialisasi. Tinggal kita tunggu, mudah-mudahan Alloh merestui perjalanan ini,” harapnya.

 

Hal senada juga diungkapkan Iskandar, salah satu Koordinator Tim Pemenangan HJ Nurhaidah Kabupaten Dompu.

 

Pihaknya melihat masyarakat Dompu yang disambangi HJ Nurhaidah sangat antusias menyambut sosok yang dikenal juga sebagai pengusaha sukses ini.

 

“Masyarakat sangat antusias menyambut Umi Ida. Tidak banyak yang mereka harapkan dari Umi Ida. Masyarakat hanya menghendaki adanya perubahan saja dari perwakilan mereka di DPD RI,. Dan mereka sangat berharap Umi Ida bisa mewakili mereka di Senayan” kata Iskandar atau yang biasa disapa Uwais ini.

 

Antusiasme masyarakat mendukung Umi Ida menurutnya juga disebabkan oleh karena sosok Umi Ida yang dikenal mereka getol turun langsung ke bawah menemui masyarakat dan menyampaikan secara langsung apa yang menjadi program kerja dan tupoksi DPD RI ke masyarakat.

 

“Bahkan saking antusiasnya, orang-orang yang sudah bergabung ke tim-tim lain ketika melihat Umi Ida turun langsung bergabung mendukung Umi Ida. Mereka kebanyakan tertarik dengan salah satu program Umi Ida yaitu penguatan dan pemberdayaan UMKM,” kata Uwais.

 

Sebelum melakukan sosialisasi dan menyapa masyarakat di Kabupaten Dompu, HJ Nurhaidah sendiri telah melakukan kegiatan blusukan di sejumlah wilayah di Kota Bima dan di Kabupaten Bima.

 

Bahkan pada Minggu 21 Januari 2024 lalu, HJ Nurhaidah ikut menghadiri pertemuan dengan para alumni SMPP lintas angkatan di Pantai Lawata Kota Bima.

 

Dalam kesempatan itu, HJ Nurhaidah secara gamblang menyampaikan niat dan tekadnya untuk menjadi wakil rakyat di DPD RI.

 

“Tekad dan niat untuk bisa mengabdi dan berbuat lebih banyak untuk masyarakat. Mudah-mudahan niat dan tekad ini bisa diijabah oleh Alloh,” kata Umi Ida. (GA. Im*)

×
Berita Terbaru Update