-->

Notification

×

Iklan

Ketua DPRD NTB Ajak Masyarakat Ciptakan Kedamaian Selama Pemilu 2024

Wednesday, January 3, 2024 | Wednesday, January 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-03T06:44:04Z

 

Ketua DPRD NTB, HJ Baiq Isvie Rupaeda.




Mataram, Garda Asakota.-

 


Ketua DPRD NTB Hj Baiq Isvie Rupaeda mengajak semua pihak, khususnya di wilayah provinsi NTB untuk menyukseskan semua tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) dengan penuh kedamaian selama Tahun 2024.

 


"Saya mengajak semua pihak menyukseskan Pemilu 2024, termasuk dalam menyalurkan hak pilihnya, bersama-sama membina pemilu yang partisipatif," ujar Isvie, Selasa (2/1) kemarin.

 


Menurut Politisi Golkar ini,  masyarakat di 10 kabupaten/kota di Provinsi NTB harus mulai  untuk bersiap menghadapi Pemilu 2024 dengan damai dan partisipatif.

 


Karena itu, Isvie pun terus berperan aktif sebagai  pimpinan DPRD NTB untuk terus mendorong pelaksanaan Pemilu secara damai dan partisipatif di Provinsi NTB.

 


Salah satu cara yang dilakukan Isvie, yaitu melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang arti penting menggunakan hak pilih.

 


"Kita juga harus menjaga suasana kondusif di tengah persaingan tiga calon presiden," ucap Isvie.

 


Lebih lanjut dikatakannya, masing-masing tim sukses dalam Pemilu 2024, menurutnya, harus menjunjung nilai demokrasi yang sehat, tidak saling menjatuhkan atau menyerang pribadi masing-masing calon.

 


Tim sukses justru harus menawarkan visi, misi, dan program yang bermanfaat bagi masyarakat.

 


"Jangan sampai ada saling menjelek-jelekkan. Itu akan merusak citra demokrasi kita. Kita harus mengedepankan sikap santun, toleran, dan saling menghormati," tandas Isvie Rupaeda. (**)

×
Berita Terbaru Update