-->

Notification

×

Iklan

HJ Nurhaidah 'Blusukan' di Sejumlah Titik di Pulau Lombok, Optimis Target Pencapaian Suara Bisa Terpenuhi

Sunday, January 7, 2024 | Sunday, January 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-24T05:32:38Z

 

Calon Anggota DPD RI Dapil NTB, HJ Nurhaidah, berpose bersama KSPSI Kota Mataram, Sabtu 06 Januari 2024.


 

Mataram, Garda Asakota.-

 


Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Daerah Pemilihan (Dapil) Nusa Tenggara Barat Nomor Urut 17, HJ Nurhaidah, terus memantapkan sosialisasi dirinya kepada sejumlah masyarakat NTB.

 


Dalam bulan Januari 2024 ini, sosok yang akrab disapa Umi Ida ini intens melakukan blusukan dan silaturahmi di beberapa titik di Pulau Lombok, seperti di Lombok Utara, Lombok Timur, Lombok Tengah, Lombok Barat dan di Kota Mataram.

 


Koordinator Wilayah Tim Pemenangan HJ Nurhaidah Pulau Lombok, Dedy Supriadin, kepada wartawan mengungkapkan pelaksanaan sosialisasi HJ Nurhaidah berjalan cukup bagus dan sangat masif.

 


“Titik-titik lokasi yang belum dimasuki diusahakan untuk terus dimasuki. Kita targetnya dari zona merah bisa berada ke zona kuning atau menjadi zona hijau mendekati hari H pencoblosan,” kata pria yang akrab disapa Dedy ini.

 


Pria yang pernah menjadi tenaga ahli mantan anggota DPD RI, Alm Prof Faruk Muhammad ini, menargetkan sampai dengan pertengahan bulan Januari ini, tim pemenangan HJ Nurhaidah yang ada di Pulau Lombok 80 persen sudah dapat dirampungkan.

 


“Dan dua minggu sebelum pencoblosan, persiapan untuk saksi juga sudah dapat dirampungkan,” ujarnya.

 


Pihaknya mengaku yakin dan optimis target pencapaian suara dapat terpenuhi dan HJ Nurhaidah dapat melenggang ke Senayan.

 


Pantauan wartawan media ini, Calon Anggota DPD RI, HJ Nurhaidah, pada Sabtu 06 Januari 2024 menggelar blusukan pada pagi hari di Marong Karang Baru, dan siangnya silaturahmi di sekretariat Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Kota Mataram dan dilanjutkan pada malam harinya dengan agenda silaturahim dengan warga Tinggar Ampenan Kota Mataram.

 


Ketua KSPSI Kota Mataram, I Made Sudiarsah, mengaku siap mendukung HJ Nurhaidah menuju DPD RI.

 


“Ini sudah  sesuai dengan instruksi Ketua Umum untuk mendukung semua Caleg yang dapat memperjuangkan kepentingan buruh. Dan pada intinya kami mendukung beliau, dan kami siap bekerja untuk kemenangan HJ Nurhaidah,” ujar Made Sudiarsah.

 


Alasan mendukung HJ Nurhaidah menjadi senator dari NTB selain dilatarbelakangi oleh faktor hati nurani juga menitip harapan untuk memperjuangkan agar UU Ciptaker bisa direvisi.

 


“Mudah-mudahan beliau bisa memperjuangkannya,” timpalnya.

 


Mendapat dukungan dari KSPSI Kota Mataram, Calon Anggota DPD RI, HJ Nurhaidah, mengaku sangat bersyukur dan menganggapnya sebagai hal yang luar biasa.

 


“Mudah-mudahan kita bisa terus saling berkoordinasi dan berkontribusi untuk kebaikan bersama. Do’akan saya terpilih, insha Alloh apa yang menjadi aspirasi dari serikat pekerja akan saya utamakan,” ujar HJ Nurhaidah.

 


Selain menggelar silaturahmi dan pertemuan dengan serikat pekerja, HJ Nurhaidah juga berkesempatan menghadiri pertemuan dengan puluhan warga Tinggar Ampenan.

 


Koordinator Daerah (Korda) Pemenangan HJ Nurhaidah Kota Mataram, Thamrin, mengungkapkan warga Tinggar sangat bersemangat bisa bertatap muka dengan HJ Nurhaidah.

 


“Mudah-mudahan apa yang dicita-citakan buk HJ Nurhaidah bisa berhasil dengan baik dan kita harapkan betul bisa mewakili NTB sebagai anggota DPD RI agar bisa membangun NTB, dan khusus bagi warga Tinggar agar HJ Nurhaidah bisa memperhatikan aspek UMKM,” pungkasnya. (GA. Im*)

×
Berita Terbaru Update