-->

Notification

×

Iklan

Berikan Arahan di Hadapan ASN PPPK Sape-Lambu, Bupati Tekankan Pentingnya Mencintai Profesi

Tuesday, January 30, 2024 | Tuesday, January 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-29T23:56:04Z
Bupati Bima didampingi Asisten 1 Setda, Fatahullah, S.Pd dan Camat Cape, M Akbar, S.IP, disambut hangat saat tiba di SMPN 1 Sape, Senin siang (29/1/2024).





Kabupaten Bima, Garda Asakota.-



Pembinaan Guru Lulus Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2023 se Kecamatan Sape dan Lambu yang dipusatkan di halaman SMP Negeri 1 sampai dimanfaatkan oleh Bupati Bima untuk memberikan sejumlah arahan kepada ASN yang baru diangkat tersebut.



Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, M.IP, menekankan agar ASN tersebut untuk mencintai profesi mulia sebagai guru dan siap mengabdi di seluruh wilayah kecamatan dan desa yang ada sesuai kebutuhan untuk pemerataan tenaga pendidik. 





Di hadapan tiga ratusan PPPK dan 74 Kepala Sekolah (Kasek) yang menghadiri kegiatan pembinaan tersebut, para tenaga PPPK diminta untuk  tetap bersikap rendah hati dan menerapkan pola hidup sederhana serta dapat menjadi panutan bagi lingkungan keluarga maupun sekolah.



"Jadilah ASN yang mengabdi dengan  sepenuh hati sesuai bidang tugas masing-masing," pesannya.



Diingatkannya juga agar ASN dapat berperilaku sesuai norma dan tampil  bersahaja. 



"Penting bagi para ASN untuk menyadari bahwa dalam suatu organisasi pemerintah,  walaupun kita hadir dari latar belakang yang berbeda, seragam yang sama menunjukkan rasa kebersamaan," tegas Bupati. 



Menutup, arahannya Bupati kembali menekankan pentingnya loyalitas dan pengabdian ASN sebagai modal dasar membangun karir selama menjadi abdi negara dan abdi masyarakat. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update