-->
×

Iklan

Beginilah Suasana Jamaah Umrah Ebad Group Saat Tiba di Bandara Internasional Pangeran Mohammad bin Abdul Aziz-Madinah Menggunakan Pesawat Carter

Monday, January 29, 2024 | Monday, January 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-30T00:11:25Z
Jamaah Ebad Group saat ziarah di Masjid Quba.





Kota Bima, Garda Asakota.-



Sekitar 400 orang jamaah umrah gabungan asal Kota Bima Provinsi NTB dan Surabaya Jawa Timur (Jatim) kembali diberangkatkan ke Tanah Suci Arab Saudi. Dari 400 orang peserta umrah ini, rinciannya 40 orang asal Bima dan 360 orang asal Surabaya dan sekitarnya.




Keterangan Video: Suasana ratusan jamaah umrah Ebad Group ketika baru saja tiba di Bandara Internasional Pangeran Mohammad bin Abdul Aziz-Madinah Saudi Arabiah.





Ratusan jamaah tersebut merupakan jamaah yang mengikuti promo umrah setiap tanggal 25 Januari di bawah naungan Ebad Group, travel umrah dan haji terkemuka.




Keterangan Video: Kegiatan ibadah jamaah umrah Ebad Group di Kota Madinah Saudi Arabiah.




Untuk diketahui bahwa Ebad Group setiap tanggal 25 Januari selalu merayakan program Promo Umrah. 


Seiring dengan makin tingginya kepercayaan masyarakat, tahun ini Ebad memberangkatkan 400 jamaah umrah dengan mencarter satu pesawat Lion Premium Surabaya-Madinah.



"Seluruh jamaah yang berangkat pada Kamis tanggal 25 Januari kemarin, Alhamdulillah saat ini sudah berada di Madinah untuk melakukan serangkaian ibadah dan mengunjungi tempat tempat bersejarah," ungkap Direktur Ebad Bima, Hj. Siti Sundari kepada Garda Asakota, Senin (30/1/2024)


Umi Ndari menambahkan selain fokus ibadah di Masjid Nabawi, para jamaah juga diberikan layanan untuk berziarah ke Masjid Quba, kebun kurma, Jabal Uhud, dan berziarah ke lokasi sumur azam.


"Sedangkan di Kota Mekkah nantinya ada agenda tour ke Padang Arafah, Mina, dan juga  mengambil mikad umrah kedua di Masjid St Aisyah," tambahnya. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update