-->

Notification

×

Iklan

Progres Pekerjaan Proyek Jembatan Jatibaru Timur, Kontraktor: In shaa Allah Tuntas Sebelum Tutup Tahun

Thursday, December 28, 2023 | Thursday, December 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-28T00:48:27Z

 

Kondisi pekerjaan jembatan Jatibaru Timur, dipastikan akan tuntas akhir Desember 2023.





Kota Bima, Garda Asakota.-




Pekerjaan proyek jembatan di Kelurahan Jatibaru Timur Kecamatan Asakota Kota Bima nampaknya akan segera tuntas. Pasalnya, jembatan ini ditargetkan akan rampung dalam bulan Desember 2023 ini.



Kontraktor pelaksana CV Yuanita, Buyung Nasution, merasa optimistis. Terlebih, dengan adanya progres signifikan pada item pekerjaaan proyek senilai Rp3,5 Miliar itu, dimana hingga saat ini sudah hampir mencapai tahapan 100 persen fisik.



"Realisasinya sudah 98 persen atau fase penyelesaian pengaspalan," ungkapnya kepada Garda Asakota, Rabu (27/12/2023).



Diakuinya Suplayer aspal di Bima ini hanya Tukad Mas dan Bunga Raya, sementara di satu sisi kedua perusahaan itu saat ini sedang mengerjakan proyek pengaspalan di tempat lain.



"Hanya tahap pengaspalan saja, tapi In shaa Allah dalam waktu satu dua hari kedepan selesai. Kami bisa pastikan sebelum tanggal 31 Desember 2023 proyek jembatan tuntas," tegasnya optimis.



Buyung menambahkan bahwa untuk jembatannya sendiri sebenarnya sudah fungsional bahkan sudah lakukan uji coba di lintasi kendaraan di atas bentangan jembatan 7 x 10 meter itu. "Sudah di uji coba  dan Alhamdulillah aman," ujar Buyung. (GA. 003*)

×
Berita Terbaru Update