-->

Notification

×

Iklan

Pisah Sambut Kapolres Bima, Bupati Akui Kiprah AKBP Hariyanto Menjadi Penyulut Semangat untuk Tetap Bekerja dan Berkarya

Wednesday, December 27, 2023 | Wednesday, December 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-27T00:32:22Z

 








Kabupaten Bima, Garda Asakota.-




Acara Pisah Sambut Kepala Kepolisian Resort Bima dari AKBP Hariyanto, SH.,S.IK yang akan bertugas di sebagai Kapolres Lombok Timur kepada AKBP Eko Sutomo, S.IK.M.IK berlangsung Selasa  (26/12/2023) di Mapolres Bima, Panda-Palibelo. 



Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE.M.IP yang hadir bersama Wabup, Drs. H. Dahlan M Noer, Ketua DPRD Kabupaten Bima, M Putera Ferryandi, S.IP, M.IP, para Pejabat Eselon II,  Kabag lingkup Sekretariat Daerah dan para Camat, menyampaikan terima kasih kepada AKBP Hariyanto yang sudah bertugas hampir satu tahun yang diakuinya telah mampu menjalin komunikasi yang baik dengan jajaran pemerintah daerah dan elemen masyarakat. 



"Bapak Hariyanto juga telah menjadi penyulut semangat bagi kami untuk tetap bekerja dan berkarya," ucapnya. 




Sementara kepada pejabat baru AKBP Eko Sutomo, Bupati meyakini dengan pengalaman bertugas di sejumlah daerah konflik, akan mampu mengatasi persoalan yang terjadi di Kabupaten Bima.



AKBP Hariyanto yang saat itu didampingi isteri tercinta,  Ny. Arik mengaku selama berdinas di Kabupaten Bima kurang lebih satu tahun lamanya, banyak belajar dari situasi dan kondisi baik dari kondisi alam maupun SDM di Kabupaten Bima. 



'Saya bersyukur bisa berkoordinasi dan sangat terbantu, apapun kegiatan Polres Bima mendapatkan dukungan penuh  pemerintah daerah," katanya.



Menurutnya, pola berkomunikasi dengan masyarakat dan menyikapi setiap dinamika berkat kerjasama semua pihak, baik personil Polres, TNI dan masyarakat sehinga semua masalah bisa diselesaikan dan dilewati secara bersama-sama. "Tetap jalin komunikasi dan kerjasama yang baik," imbuhnya.


 

Senada dengan AKBP Hariyanto,  AKBP Eko Sutomo yang didampingi isteri tercinta Ny. Dian, berharap dirinya dapat diterima oleh keluarga besar Kabupaten Bima.


"Moga saja apa yang ditorehkan Kapolres yang lama bisa dilanjutkan oleh saya. Mohon diingatkan bila ada kekurangan dalam bertugas," tandasnya. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update