-->

Notification

×

Iklan

Disambut Hangat di Bima, AHY Yakin NTB Bisa Utus Dua Kursi untuk DPR RI

Saturday, December 30, 2023 | Saturday, December 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-30T13:55:48Z

 

AHY melambaikan tangan ke arah warga yang menyambut dengan penuh semangat.





Kota Bima, Garda Asakota.-




Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali menyambangi Nusa Tenggara Barat (NTB), tepatnya di Kota Bima. Tiba di Kota Bima, AHY disambut hangat dan penuh semangat,  baik oleh warga Bima terlebih oleh para kader partai berlambang mercy itu.




Beberapa orang kader bahkan sangat histeris ketika mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan putra sulung SBY, eks Presiden RI dua periode itu.








Sebelum menyampaikan orasi politiknya AHY bersama HMQ didampingi Ketua DPD Partai Demokrat NTB, Indra Jaya Usman, anggota DPR RI Partai Demokrat NTB Nanang Samudra, Ketua Fraksi Demokrat DPRD NTB, H. Arahman, melanjutkan makan siang bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, dan seluruh yang hadir di kediaman eks Walikota Bima dua periode yang juga Caleg DPR RI Dapil 1 NTB.




Dalam sambutannya selaku tuan rumah Ketua Dewan Kehormatan Demokrat NTB, HM Qurais H. Abidin, menyampaikan bahwa dirinya bersama Bapak Hermawan nomor urut 1 dan 2 Caleg Partai Demokrat secara khusus merasa bangga dan terharu mendapat dukungan langsung dari Ketum Demokrat yang saat ini hadir di tengah tengah pihaknya saat ini.



"Berterima kasih, bangga dan haru atas kunjungan dan dukungan yang luar biasa dari AHY," ucapnya.



HMQ mengatakan, semangat Partai Demokrat hari ini di Bima semoga dapat dirasakan oleh Ketum sehingga membawa amanat ini untuk melaporkan kepada ayahanda kita semua yaitu Bapak SBY. 


"Bahwa kader dan simpatisan siap memenangkan Partai Demokrat untuk DPR RI," ujarnya penuh semangat.






Sementara itu, AHY yang didaulat untuk menyampaikan sambutan juga merasa terharu, bahagia dan bergetar hatinya karena bisa kembali hadir ke Kota Bima NTB tercinta. 




"Tahun lalu, kita di sini juga melaksanakan ibadah puasa bersama dan melakukan gerakan sosial seperti Jumat di Masjid Terapung, kuliah umum di STIE Bima dan menghadiri pasar murah di lapangan Merdeka," ujarnya.



AHY mengaku, pengalaman dan kenangan yang tidak bisa ia lupakan. Jika ke Bima, ia mendapatkan sambutan yang begitu luar biasa.



"Sering saya ceritakan sambutan hangat keluarga besar Bima ke teman teman. Hanya do'a terbaik yang bisa panjatkan untuk masyarakat Bima.


Dan saya kembali hadir di sini karena saya ingin kembali berjuang bersama masyarakat Bima menjadi Pemenang Pemilu 2024," pungkasnya. 



Melihat potensi pergerakan Partai Demokrat di Dapil 1 dan Dapil 2, AHY yakin NTB bisa mengirimkan dua kursi untuk DPR RI. 


"Mudah mudahan Demokrat bisa kembali berjaya di NTB, potensi Demokrat cukup besar, untuk itu saya minta gasfull menggapai kemenangan," pintanya. (GA. 212/003*)

×
Berita Terbaru Update