-->

Notification

×

Iklan

Dari Rakor Evaluasi Pelaksanaan Pekerjaan Proyek 2023, Tim Dinas PUPR Langsung Cek Lapangan

Wednesday, December 20, 2023 | Wednesday, December 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-20T09:24:32Z

 

Kadis PUPR Kota Bima, Agus Purnama, ST, MT, saat bersama Kabid Cipta Karya.





Kota Bima, Garda Asakota.-





Beberapa hari lalu, Sekda Kota Bima, Drs. H. Mukhtar, MH, memimpin langsung Rapat Koordinasi (Rakor) Evaluasi Pelaksanaan Pekerjaan Tahun Anggaran 2023, bertempat di Ruang Kerja Sekda.



Dalam Rakor tersebut Sekda Kota Bima didampingi oleh Inspektur Inspektorat Kota Bima, Kepala Bappeda, Kepala BPKAD, Kadis PUPR, Kadis Dikpora, Kadis Pariwisata, Direktur RSUD dan Kabag LPBJ menjelaskan maksud dan tujuan dari Rakor tersebut yakni evaluasi keberlanjutan serta progres pekerjaan proyek-proyek yang telah direncanakan di tahun anggaran 2023.




Sekda Kota Bima dalam arahannya menyampaikan bahwa dari beberapa paket yang telah disampaikan oleh kepala OPD masih ada beberapa paket yang belum terselesaikan.



Menyikapi persoalan ini, Kepala Dinas PUPR, Agus Purnama, ST, MT, mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya sedang meninjau realisasi fisik sejumlah proyek yang terindikasi mengalami keterlambatan terutama per tanggal 21 Desember 2023.



"Semua Tim PUPR sudah turun semua di lapangan untuk menilai pekerjaan, pada prinsipnya pelaksana tetap berkomitmen untuk menyelesaikan semua pekerjaaan," ungkap Kadis PUPR, Rabu (20/12/2023).



Diakuinya, ada sekitar 5 item pekerjaan yang masih dalam proses percepatan penyelesaian. Salah satunya adalah pekerjaan proyek Masjid Agung Al-Muwahiddin Bima dan beberapa pekerjaaan lainnya. 


"Akan terus diupayakan akan pekerjaan dapat selesai tepat waktu, sebab jika tidak maka keterlambatan pekerjaan akan dikenakan denda," tegas Agus Purnama. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update