-->

Notification

×

Iklan

TGH Muh Adil Fadhil Titip Perjuangan untuk Majukan Ponpes di Pelosok ke Tuan Guru Hazmi

Wednesday, November 15, 2023 | Wednesday, November 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-15T00:02:53Z

 

Caleg DPR RI, TGH Hazmi Hamzar, dan TGH Muh Adil Fadhil.



Lombok Timur, Garda Asakota.-

 


Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Fadhilatul Hasanah, Desa Paok Motong, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur (Lotim), TGH Muh Adil Fadhil, menitip harapan kepada TGH Hazmi Hamzar, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Pulau Lombok dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) agar dapat menyuarakan perhatian pada keberadaan guru-guru dan lembaga pendidikan di pondok pesantren yang lokasinya berada di pelosok ketika terpilih menjadi anggota DPR RI nanti.

 


"Kesimpulannya beliau (TGH Muh Adil Fadhil) menitipkan agar saat terpilih menjadi anggota DPR RI untuk dapat menyuarakan kebijakan pemerintahan yang lebih adil. Utamanya, pada ponpes dan lembaga pendidikan yang berada di pelosok," ujar TGH Hazmi pada wartawan dalam siaran tertulisnya mengutip pernyataan TGH Muh Adil Fadhil, Selasa 14 November 2023.

 


Pembina Yayasan Maraqitta’limat ini mengaku terharu atas dukungan TGH Muh Adil Fadhil atas perjuangannya untuk mampu merebut kursi DPR RI untuk dapil Pulau Lombok di Pemilu 2024.

 


Karena itu, Tuan Guru Hazmi memastikan bahwa pesan yang dititipkan padanya ini, akan diperjuangkannya manakala terpilih menjadi wakil masyarakat Pulau Lombok di Pileg 2024.

 


"Termasuk, saya juga akan menggagas bagaimana ekonomi di Ponpes bisa terberdaya. Sehingga, pengembangan kewirausahaan para santri akan bisa kita optimalkan, tentunya dengan sentuhan kebijakan dari pemerintah kedepannya," tandasnya. (**)

×
Berita Terbaru Update