-->
×

Iklan

Selamat, PKM Paruga Terima Sertifikat Akreditasi Paripurna dari Kemenkes RI

Saturday, November 11, 2023 | Saturday, November 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-11T00:33:12Z

 

Suasana pelayanan di Puskesmas Paruga



Kota Bima, Garda Asakota.-




Puskesmas Paruga Kota Bima berhasil meraih pengakuan prestisius dengan menerima Sertifikat Akreditasi Paripurna dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.



Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Puskesmas Paruga Nurahdiah, Amd.Keb., SE, Jum'at, 10 November 2023.


"Banyak hal yang telah dilakukan untuk meningkatkan mutu Puskesmas Paruga, dengan menyediakan taman bermain anak, ruang relaksasi untuk ibu hamil saat menunggu waktu bersalin, pojok baca, tempat yang nyaman untuk pasien," jelasnya.


Puskesmas Paruga diketahui melakukan 7 inovasi, 4 diantaranya mendapatkan nilai terbaik di atas rata-rata dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI.






Prestasi ini patut diapresiasi mengingat puskesmas ini beroperasi dengan keterbatasan sarana dan prasarana. Meskipun begitu, semangat kerja dan kinerja pelayanan kesehatan di puskesmas ini tetap prima.


Hal ini tentu akan menjadi pendorong seluruh jajaran Puskesmas Paruga untuk terus berkreasi dan berinovasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan.


Tentu akreditasi paripurna ini menjadi bukti nyata komitmen dalam memberikan layanan kesehatan terbaik kepada masyarakat. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update