-->

Notification

×

Iklan

Dipimpin Made Slamet, Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Resmi Terbentuk di Mataram

Wednesday, November 15, 2023 | Wednesday, November 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-15T03:00:01Z

 

Tim Pemenangan Pasangan Ganjar-Mahfud Kota Mataram.


 

Mataram, Garda Asakota.-

 


Tim Pemenangan pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Kota Mataram, resmi telah terbentuk, Selasa 14 November 2023.

 


Tim pemenangan diketuai oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Mataram, Made Slamet.

 


Adapun tim tersebut terdiri dari masing-masing partai koalisi pendukung Ganjar-Mahfud, yakni PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

 


Rapat koordinasi digelar di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Mataram dihadiri pengurus DPC PDIP setempat dan pimpinan tiga parpol masing-masing.

 


“Tadi kita sudah bersepakat dengan empat parpol yang menunjuk saya sebagai ketua koalisi dengan tiga pimpinan parpol, yakni Partai Hanura, PPP dan Perindo menjadi Wakil Ketua. Sedangkan, Sekretaris adalah Nyayu Ernawati dan Bendahara adalah Pak Wayan Wardana," ujar Ketua DPC PDIP Kota Mataram, Made Slamet pada wartawan.

 


Ia mengaku, usai terbentuk pengurus inti, pihaknya akan merampungkan struktur kepengurusan tim pemenangan daerah Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

 


Di mana, hal ini akan diikutkan pada agenda untuk menyukseskan kampanye tanggal 28 November 2023.

 


Dia menjelaskan, setelah penetapan nanti, koalisi tersebut masih akan ada satu agenda lagi, yakni deklarasi kemenangan untuk pasangan Ganjar-Mahfud.

 


“Target kita setelah rampung kepengurusan struktur, maka kita akan gelar deklarasi bersama empat partai pengusung Ganjar-Mahfud di Kota Mataram," ucap Made.

 


Anggota DPRD NTB ini, menegaskan, dari hasil rapat yang sudah disepakati, para kader partai dan partai koalisi harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan di Kota Mataram, meski berbeda pilihan pemimpin.

 


“Apapun itu, tekad kita, kita tidak boleh pecah belah yang sudah ada. Intinya, kami ingin berkompetisi dengan fair antar pendukung paslon capres-cawapres di Pemilu 2024," ungkap Made.

 


Terkait posko pemenangan paslon Ganjar-Mahfud untuk parpol koalisi. Dikatakannya, pihaknya akan melakukan komunikasi kembali dengan para pimpinan parpol.

 


Namun untuk PDIP Kota Mataram, berada di Kantor DPC PDI Perjuangan, yakni di Jalan Banteng.

 


"Kami siap menerima aspirasi masyarakat untuk mendukung paslon Ganjar-Mahfud. Intinya, kantor DPC terbuka untuk relawan dan kelompok masyarakat yang ingin mendukung paslon Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024," tandas Made Slamet. (**)

 

×
Berita Terbaru Update