-->

Notification

×

Iklan

Dapat Nomor Urut 17, HJ Nurhaidah Calon Anggota DPD RI Masifkan Sosialisasi

Monday, November 6, 2023 | Monday, November 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-06T04:10:24Z

 

Calon Anggota DPD RI Dapil NTB Nomor Urut 17, HJ Nurhaidah.





Mataram, Garda Asakota.-

 


Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), HJ Nurhaidah, menegaskan akan terus meningkatkan langkah sosialisasi paska penetapan dirinya sebagai Calon Anggota DPD RI dengan nomor urut 17.

 


“Alhamdulillah, paska penetapan sebagai Calon Anggota DPD RI Dapil NTB dengan nomor urut 17. Kami akan terus memasifkan langkah sosialisasi kepada masyarakat,” ujar sosok yang akrab disapa Umi Berlian ini saat meresmikan Sekretariat Tim Pemenangan HJ Nurhaidah di Meninting Batulayar Lombok Barat, Minggu 05 November 2023.

 


Sosok yang merupakan kelahiran Sape Kabupaten Bima ini mengaku bersyukur mendapatkan nomor urut 17 dalam daftar urutan Calon Anggota DPD RI karena posisi nomor urut 17 itu berada ditengah-tengah kartu suara.

 


“Ini posisi yang sangat strategis karena masyarakat lebih mudah menemukan foto saya,” kata sosok yang dikenal supel ini.

 


Paska penetapan sebagai calon dan mendapatkan nomor urut 17, dirinya mengaku langsung melakukan langkah sosialisasi nomor urut pencalegannya dengan mengumpulkan tim pemenangan se-NTB.

 


“Alhamdulillah sekretariat pusat tim pemenangan sudah diresmikan dan langsung kami kumpulkan seluruh tim pemenangan untuk memasifkan langkah sosialisasi,” pungkasnya. (**)

×
Berita Terbaru Update