-->

Notification

×

Iklan

Amankan Konser Slank Besok, Polres Bima Kota Terjunkan 500 Personil Gabungan

Saturday, November 11, 2023 | Saturday, November 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-11T07:57:32Z

 

Kapolres Bima Kota, AKBP Rohadi




Kota Bima, Garda Asakota.-



Polres Bima Kota menyatakan kesiapannya untuk mengamankan konser Slank yang akan diselenggarakan pada hari Minggu besok, 12 November 2023. 


Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama acara, Polres Bima Kota akan menurunkan sebanyak 500 personil gabungan TNI, Brimob dan Sat Pol PP, keamanan yang akan disebar di seluruh area konser.


Meskipun telah ada isu yang beredar mengenai kapasitas stadion yang semula dirancang untuk menampung 6.000 penonton, sedangkan jumlah tiket yang telah terjual mencapai 13.000, Polres Bima Kota bersama panitia akan bersikap proaktif. 



Petugas keamanan akan memberikan himbauan kepada masyarakat maupun panitia bahwa apabila kapasitas stadion sudah mencapai batas maksimal, gerbang akan ditutup untuk sementara waktu guna menjaga keamanan dan kenyamanan bersama.


"Keselamatan dan kenyamanan penonton adalah prioritas utama kami. Jika kapasitas stadion sudah penuh, kami akan bekerja sama dengan panitia untuk menjamin tidak adanya penonton tambahan yang masuk ke dalam area konser," ungkap Kapolres Bima Kota, AKBP Rohadi, S.I.K.


Polres Bima Kota juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang akan menghadiri konser agar tidak membawa senjata tajam, senjata api, minuman keras / alkohol atau narkoba. 



Selain itu, petugas keamanan akan memastikan bahwa masuk dan keluar dari area konser berlangsung dengan tertib dan aman.


"Kami mengharapkan kerjasama dan pengertian dari seluruh masyarakat yang hadir dalam konser ini. Bersama-sama, mari kita ciptakan suasana yang aman, nyaman, dan penuh kenangan indah selama acara berlangsung," tandas Kapolres. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update