-->

Notification

×

Iklan

Mori Hanafi Optimis Pasangan Anies-Cak Imin Bakal Menang di NTB

Thursday, October 26, 2023 | Thursday, October 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-25T23:02:54Z

 

Pasangan Capres RI 2024, Anies-Cak Imin.



Mataram, Garda Asakota.-

 


Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden RI, Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar, atau disebut pasangan AMIN yang diusung oleh Partai Nasdem, PKB dan PKS, diprediksi bakal meraih kemenangan di NTB.

 


“Kami yakin betul pasangan AMIN bakal menang di NTB. Minimal 50 persen suara bakal diraup pasangan AMIN baik di Pulau Lombok maupun di Pulau Sumbawa,” ujar Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Partai Nasdem Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa, H Mori Hanafi, kepada wartawan media ini, Kamis 26 Oktober 2023.

 


Faktor kemenangan pasangan AMIN di NTB ini menurutnya disebabkan oleh karena dua pasangan Capres lainnya memiliki basis massa yang irisannya sama antara satu dengan yang lainnya.

 


“Disisi lain, NTB yang sebelumnya merupakan basis massa salah satu Capres lainnya sekarang sebagian besarnya sudah bermigrasi kepasangan AMIN,” kata mantan Wakil Ketua DPRD NTB ini.

 


Hal ini menurutnya disebabkan oleh karena para pemilih di NTB itu memiliki karakter atau ciri tersendiri dalam memilih figur Calon Presiden.

 


“Malah beberapa survey yang dilakukan, pasangan AMIN ini bisa meraup suara diatas 50 persen di NTB. Dan situasi di lapangan yang kami lihat juga kondisinya seperti itu,” ungkapnya.

 


Selaku Caleg DPR RI Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa Partai Nasdem,  Mori Hanafi mengaku lebih mudah dalam melakukan sosialisasi dan kampanye pasangan AMIN ini di masyarakat.

 


“Sebab tingkat akseptabilitas serta pamor pasangan AMIN ini tidak kalah dibandingkan dengan pasangan Capres lainnya,” pungkas Mori. (GA. Im*)

×
Berita Terbaru Update