-->

Notification

×

Iklan

Kondisi Atlet Prima, Cabor Kabaddi NTB Optimis Raih Emas di Ajang Pra PON XXI Bali

Tuesday, October 10, 2023 | Tuesday, October 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-10T12:14:45Z

 

Para Atlet Kabaddi NTB berpose bareng dengan Ketum KONI NTB dan Ketum Cabor Kabaddi NTB, Efendi Kusnandar.




Mataram, Garda Asakota.-

 


Ketua Umum Pengurus Provinsi Cabang Olahraga Kabaddi Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Efendi Kusnandar, mengaku optimis para atlet Kabaddi NTB yang akan berlaga di ajang Pra Pekan Olahraga Nasional (Pra PON) di Bali pada tanggal 19-20 Oktober 2023 nanti akan dapat membawa pulang medali emas bagi NTB.

 


“Kondisi atlet kami saat sekarang sedang dalam kondisi prima untuk meraih medali emas dalam ajang Pra PON Kabaddi ke-XXI di Bali,” kata Efendi Kusnandar kepada wartawan, Selasa 10 Oktober 2023.

 


Sosok yang disebut-sebut akan berlaga sebagai Bakal Calon Bupati Bima 2024 mendatang ini mengatakan para atlet Kabaddi yang akan berlaga dalam ajang Pra PON XXI di Bali sudah mematangkan latihannya selama tiga (3) bulan.

 


“Selama tiga bulan, para atlet Kabaddi NTB baik putra maupun putri berlatih dengan penuh semangat. Segala strategi untuk memenangkan pertandingan juga sudah dikuasai oleh masing-masing atlet baik itu tim putri maupun tim putra,” tegasnya lagi.

 


“Alhamdulillah sejauh ini, para atlet Kabaddi NTB berada dalam kondisi siap untuk mengikuti Pra PON Bali yang ke 21. Dan kami optimis meraih emas nanti,” sambungnya.

 


Dalam ajang Pra PON XXI Bali Cabor Kabaddi rencananya akan diikuti oleh 12 Provinsi termasuk dari Provinsi NTB.

 


Pelatih Kabaddi NTB, Dicki Chandra, menegaskan kondisi para atlet Kabaddi NTB dalam kondisi fit dan baik serta siap mengikuti laga Pra PON XI Bali.

 


Selama tiga bulan berlatih, menurutnya, perkembangan para atlet Kabaddi NTB berada dalam kondisi prima.

 


“Saya yakin kita bisa bawa pulang medali emas nanti. Untuk itu saya minta do'a dan dukungan masyarakat NTB untuk terus mendukung para atlet Kabaddi NTB,” cetusnya.

 


Senada dengan pelatih, Kapten Tim Kabaddi NTB, Mesti Agustina, juga optimis meraih emas di Pra PON Bali ke 21 nanti.

 


Tim dibawah kepemimpinannya mengalami perubahan yang cukup luar biasa.

 


“Semua atlet-atlet Kabaddi NTB dalam kondisi fit dan siap bertanding merebut medali emas di Prapon Bali ke 21 nanti,” pungkasnya. (**)

×
Berita Terbaru Update