-->

Notification

×

Iklan

Ketua DPRD Kabupaten Bima Tutup Kejuaraan Sepak Bola Mini Bupati Cup1 Desa Tumpu

Monday, October 30, 2023 | Monday, October 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-30T13:47:54Z

 

Penyerahan piala juara 1 oleh Ketua DPRD Kabupaten Bima, Muhammad Putera Ferryandi, S.IP, M.IP.




Kabupaten Bima, Garda Asakota.- 




Turnamen Sepak Bola Mini Bupati Cup1 Desa Tumpu memasuki laga final antara Comunitas Kreatif Pemuda Desa Sampungu (CKPDS) VS Anak Kandang Desa Tumpu. 


Dalam laga yang cukup menegangkan tersebut, Tim Bola CKPDS unggul dengan skor terakhir 2-0 atas tim bola Anak Kandang Desa Tumpu.



Pantauan langsung wartawan, final Cup1 Bupati Bima di lapangan Ratu Kecamatan Bolo Kabupaten Bima-NTB, ditutup oleh Ketua DPRD Kabupaten Bima. M Putra Feriyandi S.IP, M.IP. 






Ketua DPRD Kabupaten Bima tersebut, didampingi oleh Caleg DPD RI Dapil NTB 2024, Mirah Midadan Fahmi dan beberapa orang Caleg DPRD Kabupaten Bima menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia penyelenggara kegiatan untuk menutup kegiatan turnamen Sepak Bola Mini Bupati Bima Cup1 Desa Tumpu. 



Pria yang kerap disapa Dae Yandy ini memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh panitia dan elemen masyarakat Desa Tumpu. 


"Atas nama DPRD dan Pemerintah saya ucapkan banyak terimakasih, tentunya selaku tuan rumah Desa Tumpu mampu menjadi tuan rumah yang baik," ujarnya.


Kepada semua tim yang sudah berlaga, ia memberikan motivasi agar tidak berkecil hati, karena kekalahan yang dialami merupakan kemenangan yang tertunda. 


"In shaa Allah kedepannya kalau ada kegiatan yang sama, saya akan mengsupportnya, " katanya.


Selain itu, Dae Yandi menyampaikan amanat Bupati Bima karena tidak bisa hadir dalam momentum tersebut. Dia mengaku Bupati belum bisa sempat hadir dan menitip salam untuk masyarakat yang hadir.


In shaa Allah untuk kegiatan kedepannya Bupati akan sempatkan hadir dan mensupport kegiatan olahraga seperti ini," tuturnya.


Sebelum menyerahkan hadiah kepada tim yang juara, Dae Yandi berikan sejumlah uang tunai kepada panitia untuk menambah hadiah yang disiapkan oleh panitia.  (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update