-->

Notification

×

Iklan

Dukungan TGH Hazmi Hamzar Melenggang ke DPR RI Kian Menguat, Suhaili: Komitmennya Terhadap UMKM Tinggi

Tuesday, October 31, 2023 | Tuesday, October 31, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-31T08:17:01Z

 

Pelaku UMKM Kota Mataram berpose bersama Caleg DPR RI Daerah Pemilihan NTB 2 Pulau Lombok dari partai PPP, Dr TGH Hazmi Hamzar, Selasa 31 Oktober 2023 di Rembiga Kota Mataram.


 

Mataram, Garda Asakota.-

 


Dukungan masyarakat kepada Ketua Dewan Pembina Yayasan Marraqitta’limat Mamben Lombok Timur, Dr TGH Hazmi Hamzar, SH MH., untuk melenggang ke Senayan makin menguat.

 


Kali ini seratusan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) bertempat di Rembiga Kota Mataram, Selasa 31 Oktober 2023, mendeklarasikan dukungannya untuk mendukung Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi NTB Daerah Pemilihan NTB 2 Pulau Lombok, TGH Hazmi Hamzar, menjadi duta mereka di DPR RI.

 


“Himpunan UMKM Kota Mataram memiliki sikap politik yang jelas di pemilu legislatif (Pileg) 2024. Untuk DPR RI, kami memberikan dukungan kepada TGH Hazmi Hamzar menuju Senayan. Dukungan ini kami berikan, karena TGH Hazmi Hamzar memiliki perhatian yang tinggi terhadap pemberdayaan UMKM di daerah ini,” tegas Ketua Himpunan UMKM Kota Mataram, Suhaili, saat berdialog dan bertukar pikiran dengan TGH Hazmi Hamzar di Rembiga Kota Mataram, Selasa 31 Oktober 2023.

 


Suhaili juga mengatakan, pihaknya memberikan dukungan kepada TGH Hazmi untuk duduk di DPR RI lantaran sosok TGH Hazmi memiliki jaringan yang luas di pusat dalam rangka memperjuangkan masyarakat NTB.

 


“Jadi Tuan Guru Hazmi ini layak didukung oleh UMKM karena beliau sesungguhnya memiliki perhatian yang tinggi terhadap aktivitas UMKM ini. Beliau sudah tak diragukan lagi tingkat jam terbangnya. Terlebih beliau juga sebagai pengurus UMKM nasional. Mudah-mudahan Allah meridhoi beliau untuk menjadi anggota DPR pusat,” kata Suhaili dalam pertemuan tersebut.

 


Sekretaris Himpunan UMKM Kota Mataram Nina Hidayah menambahkan, para pelaku UMKM di Kota Mataram sangat antusias berjumpa dan berdialog dengan TGH Hazmi selaku tokoh masyarakat, tokoh agama dan figur intelektual dalam banyak hal, salah satunya soal pengembangan usaha kecil dan menengah.

 


“UMKM itu antusias sama beliau ini. Karena beliau ini mengayomi dan menginspirasi UMKM dengan sangat baik. Perhatian beliau ini sudah lama,” kata Nina Hidayah.

 


Melihat tingkat kepeduliannya yang tinggi kepada pelaku UMKM, pihaknya akan memberikan dukungan kepada caleg dari PPP ini di Pemilu besok agar bisa duduk di kursi DPR RI, sehingga ruang pengkhidmatannya semakin luas untuk umat.

 


Dalam pertemuan tersebut, tak lupa Ketua Dewan Pembina Yayasan Maraqitta’limat, TGH Hazmi Hamzar, memberikan tausiah kepada jemaah agar tetap semangat dalam membangun ekonomi keumatan dan meningkatkan kepedulian dengan lingkungan sosial.

 


TGH Hazmi sendiri adalah seorang Pembina di Himpunan UMKM seluruh Indonesia, sehingga ia bangga bisa terus memberikan perhatian untuk eksistensi dan pengembangan UMKM ke depannya. TGH Hazmi mengaku bersyukur dan mengapresiasi arah dukungannya di Pemilu 2024.

 


“Alhamdulillah hari ini saya bisa bertemu dengan mereka. Kita ingin menggali arah dukungan mereka di Pemilu ini. Ternyata Himpunan UMKM Kota Mataram belum bersikap apa-apa dan menunggu kita selaku ketua pembina. Dan sekarang Alhamdulillah sudah jelas mereka menyampaikan aspirasi UMKM di Kota untuk mendukung kita,” kata anggota DPRD NTB ini.

 


Jika masyarakat memberikan dukungannya untuk duduk di kursi DPR RI kata TGH Hazmi, maka akan lebih banyak lagi hal yang bisa dilakukan untuk pengembangan UMKM di NTB.

 


“Jadi ada komitmen mereka tadi untuk mendukung kami di Pemilu besok, Alhamdulillah,” ujarnya. (**)

×
Berita Terbaru Update