-->

Notification

×

Iklan

Butuh Informasi Pekerjaan?, Datangin Career Expo Poltekpar Lombok 18-19 Oktober 2023

Monday, October 16, 2023 | Monday, October 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-15T22:16:13Z

 

Career Expo Poltekpar Lombok



Lombok Tengah, Garda Asakota.-

 


Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Lombok Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) membuka Job fair atau career expo bagi mahasiswa, alumni dan masyarakat yang ingin mendapatkan informasi adanya lowongan pekerjaan dibidang pariwisata dan hospitality

 


Bursa kerja (career expo) tahun 2023 ini dibutuhkan sekitar 2.186 orang, baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

 


"Bagi mahasiswa, alumni dan masyarakat NTB yang butuh informasi lowongan pekerjaan di bidang Pariwisata, supaya datang di Career Expo, di De Balen Soulthan Hotel, Kampus Poltekpar Lombok, tanggal 18-19 Oktober 2023," kata Direktur Poltekpar Lombok, Dr. Ali Muhtasom, Sabtu 14 Oktober 2023.

 


Ia kembali mengingatkan kepada masyarakat NTB untuk datang dan memanfaatkan career expo dalam mengubah masa depan.

 


"Datang ya, jangan lupa ke Poltekpar aja, karena calon pekerja akan langsung bertemu pihak perusahaan industri," ajaknya.

 


Pihaknya berharap, semoga event career expo ini dapat membawa para alumni Politeknik Pariwisata Lombok (PPL) dan masyarakat secara umum untuk mendapatkan karir yang gemilang.

 


Sebelumnya, pada kegiatan Career Expo (bursa kerja) tahun 2022. Total ada sekitar 540 lowongan pekerjaan yang tersedia. Khususnya di bidang pariwisata dan sektor terkait lainnya, penempatan tidak hanya di dalam negeri, tetapi juga di luar negeri.

 


Untuk career expo tahun 2023 ini lanjut Dr. Ali, para perusahaan industri membutuhkan 2.186 calon pekerja. Perusahaan yang paling mendominasi permintaan yakni PT. Timurya Jaya Lestari sebanyak 1000 orang, penempatan di Saudi Arabia, jenis pekerjaan Tata Grada atau public area. Kemudian MC Donald (Uni Emirates Arab) sebanyak 300 orang, jenis pekerjaan yakni tata hidang, seni kuliner dan Barista (Saudi Arabia) sebanyak 200 orang.

 


Selain itu, dibutuhkan 40 orang bidang industri kuliner untuk di Jepang. Kemudian untuk Carnival Cruise Line dibutuhkan 100 orang bagian asisten cook 2.

 


"Masih banyak yang lainnya. Bagi masyarakat NTB yang membutuhkan kesempatan bekerja. Disarankan datang ke De Balen Soulthan Hotel, Kampus Poltekpar Lombok, tanggal 18-19 Oktober 2023. Buruan manfaatkan kesempatan ini," pungkas Dr. Ali. (**)

×
Berita Terbaru Update