-->
×

Iklan

Viral Suara Penjual Minyak Urut Asal Bima Mirip Ariel Noah, Kang Dedi Terpukau

Thursday, September 28, 2023 | Thursday, September 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-28T02:22:37Z

 





Kota Bima, Garda Asakota.-



Melalui kanal Youtube pribadinya, Kang Dedi Mulyadi kerap membagikan berbagai konten sosial merekam interaksi dirinya dengan masyarakat di sekitar Jawa Barat.


Terbaru, Dedi mengunggah video ketika ia dipertemukan dengan seorang penjual minyak urut asal Bima Provinsi NTB yang bersuara merdu. 



Praktis, video penjual minyak urut asal Bima mendadak viral usai menyanyikan lagu band Noah. Karena  suaranya dianggap mirip dengan suara asli sang vocalis Noah, Ariel.




Video: Imam Firdaus saat menyanyikan beberapa tembang lagu Ariel Noah di depan Kang Dedi.



Aksi panggung pemuda yang mengaku bernama Imam Firdaus warga Desa Ncera Kabupaten Bima itu mendapat perhatian dari Kang Dedi Mulyadi (eks Bupati Purwakarta Jawa Barat) hingga memberikannya saweran Rp500 ribu.


Dalam video chanel YouTube kang Dedi Mulyadi, SH, Imam Firdaus mengaku merantau ke Jawa Barat untuk berjualan minyak urut. Menambah penghasilan lain, dia menyanyi di cafe-cafe.


Saat menyanyikan lagu Noah berjudul mimpi yang sempurna, para pengunjung cafe termasuk Dedi Mulyadi terpukau dengan suara merdu Imam Firdaus. 


Setelah itu, Ia juga menyanyikan lagu Noah lainnya yang berjudul menghapus jejakmu. Serta ditutup lagu berjudul "Dik" dari Wali Band yang dipersembahkan untuk anak dan istrinya di Karawang, tempat tinggalnya saat ini.


Untuk diketahui bahwa Kang Dedi Mulyadi, adalah seorang aktivis dan politikus berkebangsaan Indonesia. Ia merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat daerah pemilihan Jawa Barat VII dan duduk di Komisi VI sejak 2019. 


Sebelumnya, Kang Dedi menjabat sebagai Bupati Purwakarta selama dua periode berturut-turut dari 2008 sampai 2018. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update