-->

Notification

×

Iklan

Peserta Long Run 10K Membludak, Syafruddin: Terimakasih HJ Nurhaidah

Monday, August 28, 2023 | Monday, August 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-28T02:24:05Z

 

Calon anggota DPD RI Dapil NTB, HJ Nurhaidah.


 

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

 


Antusiasme masyarakat dalam mengikuti kegiatan Lomba Lari atau Long Run 10K ‘Mengitari Kecamatan Sape’ tingkat Pelajar dan Umum se-Bima-Dompu, Minggu 27 Agustus 2023, begitu tinggi.

 


Hal ini ditandai dengan membludaknya masyarakat se-Bima-Dompu yang mengikuti event 10K tersebut.

 


“Pesertanya sendiri berjumlah sekitar 428 orang yang berasal dari Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu. Alhamdulillah kegiatannya berjalan sukses dan lancar,” kata Ketua Panitia Long Run 10K, Syafruddin HM Amin, kepada wartawan media ini.

 


Long Run 10K ‘Mengitari Kecamatan Sape’ dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-78 ini secara khusus disponsori oleh Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Daerah Pemilihan (Dapil) NTB, Hj Nurhaidah.

 


Tak tangung-tanggung, Hj Nurhaidah yang dikenal sebagai pengusaha permata Jakarta ini mengeluarkan anggaran sebesar Rp30 juta sebagai anggaran total hadiah.

 


“Kami sangat berterimakasih atas komitmen dan kepedulian Hj Nurhaidah yang mau mensponsori event 10K ini. Event seperti ini baru kali ini bisa diselenggarakan dan tentunya masyarakat menyambutnya dengan sangat positif,” kata pria yang dikenal dengan sebutan Aras Omaras ini.

 


Bahkan menurutnya saking senangnya masyarakat terhadap adanya event Long Run 10K tersebut, ribuan masyarakat Sape ikut serta meramaikan event tersebut.

 


“Kegiatan seperti ini diharapkan bisa digelar secara rutin minimal setiap peringatan HUT Kemerdekaan RI. Disamping bertujuan untuk menyehatkan tubuh, juga sangat bermanfaat untuk pembinaan atlet,” ujar Aras.

 


Disamping menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Hj Nurhaidah, ia mengaku sangat respek terhadap komitmen yang ditunjukan oleh Hj Nurhaidah kepada masyarakat dalam mendukung kegiatan-kegiatan masyarakat

 

 

“Belum jadi anggota DPD RI, Hj Nurhaidah sudah banyak berbuat untuk masyarakat. Mudah-mudahan setelah terpilih nanti, beliau tetap komit dengan niatan tulusnya membangun daerah,” timpalnya.

 


Sementara itu, Calon Anggota DPD RI, Hj Nurhaidah, mengaku sangat bangga atas suksesnya kegiatan Long Run 10K.

 


“Saya sangat bangga dan sangat berterimakasih kepada semua pihak, khususnya kepada panitia yang mendukung acara ini sehingga bisa terlaksana dengan baik,” pungkasnya. (GA. Im*)

×
Berita Terbaru Update