-->

Notification

×

Iklan

Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bima Dilantik, Umi Dinda: Kami Siap Pertahankan Kemenangan

Thursday, August 3, 2023 | Thursday, August 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-03T07:19:10Z

 

Prosesi pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bima, pengurus DPD Partai Golkar Kota Bima dan Dompu, Kamis (3/8/2023).



Kabupaten Bima, Garda Asakota.-



Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Bima dilantik, Kamis pagi (3/8/2023). Kegiatan ini dirangkaikan dengan pembekalan Caleg DPD Provinsi, Kabupaten/Kota, berlangsung di hotel Marina Inn Kota Bima.


Dalam pelantikan dan pengukuhan tersebut dihadiri oleh Ketua DPD I Golkar Ketua DPD I Golkar Provinsi NTB, H. Mohan Roliskana dan jajaran pengurus tingkat I, Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, M. Ip, Sekretaris Muhammad Sidik SH, dan Bendahara Hj. Maesarah. 


Selain pengurus daerah tingkat II Golkar Kabupaten Bima yang dilantik, juga bersamaan dengan DPD Kota Bima dan Kabupaten Dompu. 


Pemda Bima diwakili oleh Wakil Bupati Bima H. Dahlan M. Noer, Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE, ikut hadir bersama Ketua DPRD Kabupaten Bima Muhammad Putera Feryandi, S. Ip, M. Ip, serta beberapa kepala OPD lainnya. Waka Polres Bima Kota, Bawaslu Kabupaten Bima, Pasi Intel Kodim 1608 Bima. 


Tidak hanya itu, organisasi pendiri partai seperti Kosgoro, Soksi, MKGR dan organisasi sayap partai seperti KPPG, AMPG, Alhidayah dan perwakilan PD di 18 kecamatan juga menghadiri pelantikan. 


Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, M.IP, dalam sambutannya, menyampaikam, penantian yang cukup lama akhirnya hari ini Kabupaten Bima, Kota Bima dan Kabupaten Dompu mendapatkan legitimasi. 


"Ketua DPD I Golkar Provinsi NTB, H. Mohan Roliskana hari ini mengisi full baterainya untuk berjuang memenangkan Partai Golkar," kata dia. 


Bupati Bima aktif ini menyampaikan, perlu diketahui bersama, di Nusa Tenggara Barat merupakan tahun kejayaan bagi Partai Golkar, di mana Partai Golkar memiliki sejumlah pimpinan daerah yang tersebar baik itu di Pulau Lombok maupun di Pulau Sumbawa.


Umi Dinda sapaan akrab Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bima, menyampaikan terima kasih, rasa bangga dan rasa hormatnya kepada Ketua DPD I atas berkenan hadir di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Bima, Kota Bima dan Kabupaten Dompu, tentunya ini akan menambah semangat juang seluruh kader sampai ke tingkat bawah untuk bekerja dengan lebih maksimal.


"Kami memiliki mimpi yang sama yaitu bagaimana tetap mempertahankan menjadi pemenang di Kabupaten Bima untuk kembali mendapatkan tiket menuju Pilkada di tahun 2024," ujar dia. 


Ibu dua anak ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Bupati Bima yang selama ini selalu membersamai Partai Golkar, kemudian juga segera unsur forum koordinasi pimpinan daerah lebih-lebih penyelenggara KPU dan Bawaslu yang selalu memberikan arahan kepada pengurus Golkar semua para Pimpinan dan kader simpatisan.


Ucapan terima kasih juga Umi Dinda sampaikan atas terselenggaranya kegiatan pelantikan serta pembekalan bagi sejumlah Caleg hari ini, yang menandakan Partai Golkar begitu mementingkan kualitas dari seluruh calon yang ada, bahwa calon tidak sekedar menyandang nama besar ataupun memiliki gelar yang cukup panjang ataupun sederetan kelebihan lain. 


"Sebagai kader partai harus tegak lurus dalam memperjuangkan apa yang menjadi arahan Partai Golkar dengan berbagai dinamika yang kita hadapi hari ini," ujar dia. 


Atas nama pimpinan daerah, Bupati Bima dia periode ingin mengingatkan dan mengajak semua, bahwa berbeda warna bukan berarti kita berbeda dan merusak silaturahim di antara kita. 


Justru dengan perbedaan warna mari kita buat perbedaan warna itu menjadi pelangi yang akan menaungi dan menambah indah kehidupan kita.


"Kami mohon arahan dari ketua DPD 1 Partai Golkar Kabupaten Bima yang akan menjadi bekal bagi seluruh kader di tiga kabupaten kota ini untuk terus bergerak maju mempertahankan dan terus mengibarkan panji kemenangan bagi Partai Golkar," pungkas dia. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update