-->
×

Iklan

Bank NTB Syariah Raih Penghargaan The Best Perfomance Bank

Thursday, August 31, 2023 | Thursday, August 31, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-31T03:24:16Z

 

Bank NTB Syariah raih penghargaan The Best Performance Bank dari BIPA 2023.




Mataram, Garda Asakota.-

 


Bank Nusa Tenggara Barat (NTB) Syariah berhasil menyabet penghargaan The Best Performance Bank untuk kategori Bank Pembangunan Daerah (BPD) dengan aset <15 triliun dalam gelaran Bisnis Indonesia Financial Award (BIFA) 2023.

 


“Penghargaan ini berhasil diraih berkat dari konsistensi Bank NTB Syariah dalam menjaga kinerja positif,” ujar Direktur Utama (Dirut) Bank NTB Syariah, H Kukuh Rahardjo, kepada wartawan, Kamis 31 Agustus 2023.

 


Atas diterimanya penghargaan tersebut, Bank NTB Syariah menyampaikan terima kasih serta apresiasi kepada seluruh nasabah, mitra kerja, serta pemangku kepentingan yang telah memberikan kepercayaannya terhadap produk dan layanan Bank NTB Syariah.

 


Menurutnya, Bisnis Indonesia Financial Award (BIFA) 2023 menjadi ajang penghargaan bagi pelaku industri yang mampu bertahan, bertransformasi, dan menjaga performa pasca pandemi Covid-19, dengan tema gelaran tahun ini “Digitalisasi Finansial: Inklusif dan Berkelanjutan”.

 


“Penilaian didasari pada data laporan perusahaan yang kemudian diolah, dianalisis, serta diproses penetapan melalui sidang dewan juri independen,” terangnya.

 


Adapun, penilaian untuk sektor perbankan dibagi menjadi dua kriteria utama, yaitu The Best Performance Bank dan The Most Efficient Bank, untuk kemudian dikelompokkan kembali dalam 8 kategori penghargaan, yaitu  KBMI 4, KBMI 3, KBMI 2, KBMI 1, dan BPD aset lebih dari Rp30 triliun, BPD aset antara Rp15 triliun sampai Rp30 triliun, BPD aset di bawah Rp15 triliun, serta bank syariah.

 


“Penghargaan ini menjadi semangat bagi seluruh insan Amanah Bank NTB Syariah untuk terus menjaga kinerja dan akan terus memperkuat kolaborasi dengan berbagai mitra strategis, serta melakukan berbagai inisiatif digitalisasi melalui inovasi produk dan layanan,” pungkasnya. (GA. Im*)

×
Berita Terbaru Update