-->

Notification

×

Iklan

PKS NTB Akan Terus Pasangkan Zul-Rohmi di Pilkada 2024, Sambirang Ahmadi: Banyak Pencapaian Positif

Friday, July 21, 2023 | Friday, July 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-21T12:54:23Z

 

Ketua Badan Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Sambirang Ahmadi.



Mataram, Garda Asakota.-

 


Ketua Badan Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Sambirang Ahmadi, menegaskan pasangan Dr H Zulkiefliemansyah dan Dr Hj Siti Rohmi Djalilah (Gubernur dan Wakil Gubernur NTB sekarang) akan terus dipasangkan menjadi pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur pada Pilkada 2024.

 


“Pasangan Zul-Rohmi masih akan terus dipasangkan pada Pilkada 2024 nanti. Insha Alloh masih tetap lanjut dan belum terpikir ke lain hati,” kata politisi yang juga anggota DPRD NTB ini kepada wartawan, Jum’at 21 Juli 2023.

 


Menurutnya, Pemerintahan Zul-Rohmi selama ini berhasil melakukan pencapaian-pencapaian positif

 


Antara lainnya, ungkap dia, mulai menggeliatnya ekonomi dengan hadirnya berbagai event internasional di NTB seperti MotoGP, World Superbike, MXGP dan lain sebagainya.

 


"Maka tentu saja, kita berharap event-event internasional ini tetap dipertahankan. Ini mengingat kondisinya terhadap perputaran uang (velocity of money) di daerah sangat signifikan," kata Sambirang Ahmadi.

 


Tak hanya itu, MXGP Lombok-Sumbawa 2023 yang berlangsung sukses di Sirkuit Samota-Sumbawa dan Sirkuit Selaparang-Lombok, memberi keyakinan bahwa NTB memang berpeluang menjadi destinasi sport tourism.

 


Meski demikian, ia juga mendorong untuk disiapkan skema pengembangan ekonomi lokal jangka pendek hingga jangka panjang dari penyelenggaraan event tersebut. "Sehingga event dunia di daerah ini (NTB) memberi menfaat maksimal bagi ekonomi lokal secara berkelanjutan," sarannya.

 


Lebih lanjut dikatakan Sambirang Ahmadi, dia juga mengapresiasi capaian Pemprov NTB yang telah berhasil meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI untuk ke-12 secara berturut-turut sejak 2012 silam hingga 2022.

 


"Ini menunjukkan akuntabilitas pelaporan keuangan yang baik. Dan capaian ini harus terus dipertahankan. Tentu juga memperhatikan apa yang masih kurang untuk terus diperbaiki jauh lebih baik lagi," tutup Sambirang Ahmadi. (GA. Im*)

×
Berita Terbaru Update