-->

Notification

×

Iklan

Hadirkan Aplikasi Layanan Konsultasi Hukum Online, Tuan Guru Hazmi : HaloLaw Berikan Kemudahan !

Wednesday, July 5, 2023 | Wednesday, July 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-26T02:43:21Z
DR TGH Hazmi Hamzar, SH MH.




Mataram, Garda Asakota.-

 


TGH Hazmi Hamzar kembali membuat sebuah langkah gebrakkan. Kali ini, berkaitan dengan layanan konsultasi hukum secara online.

 


Menurut anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat tersebut, HaloLaw merupakan aplikasi/lembaga konsultasi hukum secara online.

 


Melalui HaloLaw, kata Hazmi Hamzar, nantinya akan memudahkan masyarakat Indonesia. Karena di aplikasi HaloLaw, semua sudah tersaji lengkap.

 


"HaloLaw adalah aplikasi layanan jasa hukum dan produk berbasis aplikasi teknologi mobile dan web," kata pria yang kerap disapa Tuan Guru Hazmi ini.

 


Adapun jenis layanan yang tersedia pada aplikasi tersebut. Terdiri dari litigasi dan non litigasi serta produk. "Setiap orang dapat melakukan konsultasi online, offline, bantuan hukum," katanya.

 


"Termasuk advokasi sekaligus mendapatkan surat keterangan atau saksi ahli dan lainnya. Para ahli HaloLaw adalah ilmuan, akademisi, prkatisi dan profesional pada bidangnya," jelasnya lagi.

 


Dengan hadirnya HaloLaw, kata Tuan Guru Hazmi, masyarakat tidak perlu lagi harus bersusah payah harus ke perpustakaan ataupun sampai membeli buku.

 


"Cukup dengan klik ( www.halolaw.com ), semuanya sudah ada. Halolaw bisa dimanfaatkan oleh kampus, pengacara, hingga dosen," kata pria yang duduk di Komisi III DPRD NTB itu.

 


Misalnya, seperti para mahasiswa yang mengambil jurusan di fakultas hukum, termasuk dosen. HaloLaw dinilainya akan sangat membantu.

 


"Jadi mahasiswa dan dosennya akan sangat dimudahkan (dalam mencari dan mendapatkan materi belajar/mengajar) mengenai hukum-hukum yang berkembang. Karena semua di HaloLaw, ada penyelesaiannya," urainya.

 


"Dengan adanya HaloLaw, dosen juga tidak perlu gagap atau gugup ketika ada mahasiswa yang bertanya. Karena di HaloLaw langsung ada jawabannya. Segala macam ada semua acuannya," sambungnya.

 


Lebih jauh disampaikan oleh pria yang dikabarkan bakal melenggang ke DPR RI pada 2024 itu, bahwa HaloLaw adalah program layanan gebrakkan yang dihadirkan oleh PT Cahaya Hukum Infopratama Indonesia (PT CHII).

 


Sedangkan Tuan Guru Hazmi, merupakan Komisaris Utama (Komut) pada PT CHII tersebut. Oleh karenanya, ia mengajak masyarakat untuk tidak ragu menggunakan aplikasi HaloLaw.

 


HaloLaw hadir guna menjawab segala persoalan masyarakat Indonesia umumnya. Terutama dalam hal persoalan hukum. Maka dari itu, HaloLaw hadir menawarkan berbagai kemudahan sebagai solusi. (**)

×
Berita Terbaru Update