-->

Notification

×

Iklan

Gelar Silaturahmi di Pulau Sumbawa, Hj Nurhaidah: Insha Alloh Jalan Lapang Menuju DPD RI Terbuka Lebar

Monday, July 3, 2023 | Monday, July 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-03T07:06:36Z

 

Foto bersama Calon DPD RI, Hj Nurhaidah, dengan masyarakat di salah satu Desa di Pulau Sumbawa NTB.




Bima, Garda Asakota.-

 


Calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Provinsi NTB, Hj Nurhaidah, terus memasifkan gerakannya menuju kursi DPD RI dengan menggelar silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat di lima (5) Kabupaten dan Kota di Pulau Sumbawa.

 


“Alhamdulillah, kalau dilihat dari antusiasme masyarakat dalam menyambut kehadiran kami di lima (5) Kabupaten dan Kota di Pulau Sumbawa. Saya optimis jalan lapang menuju ke DPD RI itu akan terbuka lebar,” kata Hj Nurhaidah kepada wartawan media ini, Senin 03 Juli 2023.

 


Selain menggelar agenda silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat, sosok yang akrab disapa Umi Ida ini juga berkesempatan untuk memperkuat tim dan relawan yang ada di Lima (5) Kabupaten dan Kota.

 


“Silaturahmi dengan sejumlah tim dan relawan ini sangat diperlukan. Apalagi mereka itu merupakan ujung tombak dalam perjuangan kita kedepan,” ujarnya.

 


Selain dikenal sebagai pengusaha sukses dibidang permata. Hj Nurhaidah merupakan sosok yang bergerak intens dalam organisasi sosial dan kemanusiaan.

 


Ia juga dikenal sebagai salah satu pengusaha sukses Jakarta yang terus menggencarkan kemajuan UMKM.

 


Jalan menuju DPD RI merupakan sebuah ikhtiar dirinya dalam mewujudkan ide dan gagasannya dalam memajukan UMKM masyarakat NTB.

 


“Memajukan UMKM dan memajukan berbagai sektor kehidupan masyarakat NTB merupakan komitmen dan mimpi saya dari dulu,” pungkas Umi Ida. (GA. Im*)

×
Berita Terbaru Update