Dukungan Terhadap Hj Nurhaidah Terus Mengalir, Ini Sejumlah Alasannya

 


Calon DPD RI, Hj Nurhaidah, saat berpose dengan Imam Mulya, Koordinator Tim Hj Nurhaidah Kota Bima



Kota Bima, Garda Asakota.-



Dukungan masyarakat terhadap Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Hj Nurhaidah, terus mengalir.



“Saat sekarang banyak komunitas dan Lembaga Sosial Kemasyarakatan yang terus menyatakan dukungannya terhadap Hj Nurhaidah,” kata Koordinator Tim Hj Nurhaidah Kota Bima, Imam Mulya, M.Pd., kepada wartawan, Minggu 16 Juli 2023.



Mantan Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Kota Bima (Imkobi) Jakarta ini mengatakan alasan makin banyaknya komponen masyarakat yang menyatakan dukungan dan siap memenangkan Hj Nurhaidah karena Hj Nurhaidah merupakan sosok kebanggaan masyarakat Bima.



“Hj Nurhaidah adalah satu-satunya sosok kebanggaan masyarakat Bima yang lahir dan besar di Bima. Ia mengenyam pendidikan dasar hingga SMA nya di Bima. Jadi Hj Nurhaidah sangat paham bagaimana kultur dan karakteristik masyarakat Bima,” jelas Imam Mulya.



Sementara tanah Sasak merupakan tempat dia mulai merajut bisnis atau usahanya hingga Hj Nurhaidah bermukim lama disana.



“Inilah yang membuat kami yakin, Hj Nurhaidah dapat mewakili masyakat NTB ke Senayan karena beliau sangat memahami kultur dan karakter masyarakat NTB,” terangnya.



Karena sangat memahami kultur dan karakter masyarakat NTB, Hj Nurhaidah dikenal kerap memperlihatkan kepeduliannya dengan memberikan kontribusi bantuan terhadap masyarakat NTB tatkala terjadi bencana baik ketika banjir bandang Kota Bima dan gempa besar di Lombok.



“Tingginya kepedulian seperti inilah yang membuat masyarakat di daerah senang dan mau memenangkan Hj Nurhaidah,” sambungnya.



Tingginya kepedulian Hj Nurhaidah ini tentu memberikan kesan terbaik bagi masyarakat NTB untuk memenangkannya menjadi Anggota DPD RI.



Belum lagi, kata Imam Mulya, salah satu usaha masyarakat Bima adalah sebagai peternak Sapi dan petani khususnya bawang merah.



“Dengan jejaring yang dimiliki oleh Hj Nurhaidah terhadap para pengusaha Indonesia. Maka hal ini akan semakin memudahkan akses bagi masyarakat di daerah untuk memasarkan produk usahanya di Ibukota,” timpalnya.



Begitu pun pada aspek keagamaan, Hj Nurhaidah, menurutnya memiliki atensi yang cukup tinggi terhadap nasib para guru pesantren yang belum mendapatkan perhatian baik dari Pemerintah Pusat maupun dari Pemerintah Daerah.



“Sehingga banyak yang berharap Hj Nurhaidah dapat menjembatani apa yang menjadi problem mereka di DPD RI nanti,” kata Imam.



Pengalaman yang kuat sebagai wirausaha sukses di Jakarta, serta sebagai orang yang aktif di berbagai organisasi besar seperti menjadi Bendahara Umum BMMB Jakarta, menurut Imam, memberikan legacy yang kuat bagi masyarakat NTB untuk mendukung dan memenangkan Hj Nurhaidah.



“Berbagai pertimbangan itu menjadi alasan kami untuk terus bergerak dan berjuang memenangkan Hj Nurhaidah menjadi anggota DPD RI,” pungkasnya. (GA. Im*)

Post a Comment

Previous Post Next Post