-->

Notification

×

Iklan

Dukungan Kian Mengalir, Rukun Keluarga Sulawesi dan Keluarga Arab Dukung HJ Nurhaidah untuk DPD RI 2024

Friday, July 28, 2023 | Friday, July 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-28T00:48:30Z
Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Periode 2024-2029, HJ Nurhaidah, saat berpose bersama perwakilan Rukun Keluarga di Lesehan Gading Mataram.



Mataram, Garda Asakota.-

 


Tiga Forum Keluarga Besar yang ada di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) menyatakan dukungannya terhadap Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Periode 2024-2029, HJ Nurhaidah.

 


Tiga Rukun Keluarga Besar tersebut yakni Flobamora, Forum Keluarga Sulawesi, dan Rukun Keluarga Arab yang tersebar di Pulau Lombok NTB.

 


Para tokoh yang memiliki basis massa disetiap wilayah di Pulau Lombok seperti dari Lombok Utara, Tanjung Luar Lombok Timur, Lombok Tengah dan Lombok Barat serta dari Kota Mataram bahkan dari Pulau Bungin Kabupaten Sumbawa, pada Rabu 26 Juli 2023, berkumpul di Lesehan Gading Mataram dan secara tegas menyatakan dukungannya terhadap Hj Nurhaidah.

 


“95 persen warga yang berasal dari Sulawesi Pulau Bungin di Kabupaten Sumbawa mengundang HJ Nurhaidah untuk bersilaturahmi dengan warga disana. Kami sudah menyiapkan kapal boat asalkan Hj Nurhaidah mau hadir kesana. Ini merupakan bukti semangat warga Sulawesi dalam mendukung HJ Nurhaidah,” tegas Ketua Forum Keluarga Sulawesi NTB, Drs Thamrin, saat menyampaikan dukungannya.

 


“Saat sekarang ini, menurutnya, dari sekitar 100 ribu warga Sulawesi yang ada di NTB, sekitar 60 ribu warganya akan mendukung HJ Nurhaidah,” kata Thamrin lagi.

 


Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Forum Keluarga Arab, H Zaenal Abidin Aliyadrus. Menurutnya sekitar tujuh (7) ribu warga Arab yang bermukim di NTB akan memberikan dukungan penuh kepada HJ Nurhaidah.

 


Mereka pun memiliki harapan yang sangat besar agar HJ Nurhaidah dapat melenggang mulus menuju kursi DPD RI 2024 agar dapat memperjuangkan beberapa aspek kebutuhan masyarakat NTB.

 


“Seperti perbaikan infrastruktur yang masih terbengkalai, pendidikan, kesehatan, sektor ketenagakerjaan, dan lainnya. Itulah yang mereka harapkan ketika HJ Nurhaidah terpilih menjadi anggota DPD RI 2024,” terang Koordinator Tim FM Center, Endang Khairuddin kepada wartawan.

 


“Jadi sejumlah program yang belum terlaksana semasa (Alm) Prof Faruk menjadi DPD RI dapat dilaksanakan nanti oleh HJ Nurhaidah ketika Insha Alloh terpilih menjadi DPD RI,” sambungnya.

 


Harapan lainnya adalah agar jalinan komunikasi antara konstituen dengan HJ Nurhaidah jika terpilih jadi anggota DPD RI tidak hanya pada saat sosialisasi atau kampanye saja.

 


“Akan tetapi dapat terus berlanjut dan diagendakan minimal setiap satu kali dalam setahun. Selama ini menurut mereka belum ada anggota DPD maupun DPR RI terpilih yang datang kembali menemui mereka,” terangnya.

 


Menanggapi akan adanya dukungan, harapan dan aspirasi tersebut, Calon Anggota DPD RI, HJ Nurhaidah, memberikan apresiasi dan terimakasihnya.

 


“Apa yang disampaikan akan menjadi perhatian bagi kami,” pungkasnya. (GA. Im*)

×
Berita Terbaru Update